Analisis Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Pada Kegiatan Syncronize Festival

Purnama, Cynthia (2020) Analisis Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Pada Kegiatan Syncronize Festival. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160067_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160067_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160067_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160067_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160067_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (975kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160067_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160067_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160067_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160067_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160067_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160067_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160067_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160067_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160067_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160067_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160067_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (384kB) | Preview

Abstract

Era digital telah mempengaruhi berbagai jenis bisnis dan pemasaran. Media sosial telah memberikan dampak besar pada pemasar untuk membangun merek mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial yang memiliki lima aspek dalam strategi yang terdiri dari Customer Engagement, Viral Marketing, Buzz Marketing, Peer Influence dan Online Community untuk acara Synchronize Festival. Penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif sebagai metode dan pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial adalah cara yang efektif untuk melakukan pemasaran pada saat ini. Juga, hasil menunjukkan bahwa pemasaran media sosial menggunakan lima aspek pada strategi yang terdiri dari Customer Engagement, Viral Marketing, Buzz Marketing, Peer Influence dan Online Community efektif untuk meningkatkan pemasaran untuk Synchronize Festival. Namun, penelitian menunjukan bahwa Buzz Marketing memiliki dampak yang lebih kuat terhadap acara tersebut.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLasmana, Douwesnidn0317118602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Acara, Media Sosial, Instagram
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 18 Sep 2020 00:40
Last Modified: 18 Sep 2020 00:40
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/121

Actions (login required)

View Item View Item