Analisis Proses Keputusan Pembelian Minuman Boba Non-waralaba (Studi Kasus: It’s Boba House)

Monica, Dona (2020) Analisis Proses Keputusan Pembelian Minuman Boba Non-waralaba (Studi Kasus: It’s Boba House). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160016_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160016_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
DONA MONICA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160016_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160016_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160016_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160016_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160016_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160016_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160016_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160016_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (107kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160016_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (141kB)
[img] Text (Bab 3)
31160016_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (105kB)
[img] Text (Bab 4)
31160016_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (496kB)
[img] Text (Bab 5)
31160016_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160016_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160016_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (117kB)

Abstract

Pada saat ini, minuman boba adalah jenis minuman yang sangat diminati oleh banyak orang. Terdapat lebih dari 30 merek waralaba minuman boba yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Tetapi, tidak sedikit pengusaha yang memilih untuk membuat merek minuman bobanya sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap merek minuman boba non-waralaba dan juga apa saja pertimbangan konsumen saat akan membeli produk merek tersebut. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan teknik wawancara dan juga observasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terjadi lima proses pengambilan keputusan pada konsumen pada saat hendak membeli sesuatu, diantaranya pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku pasca pembelian. Selain itu, konsumen juga mempertimbangkan harga, varian rasa, kemasan, dan juga lokasi dari merek tersebut.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLasmana, Douwesnidn0317118602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Minuman Boba, Non-waralaba
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 21 Sep 2020 09:10
Last Modified: 21 Sep 2020 09:10
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/132

Actions (login required)

View Item View Item