Cuaca, Antonio Pranata (2020) Strategi Pemasaran Hotel Aston Priority Simatupang dalam Mempertahankan Tingginya Tingkat Hunian. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
31160041_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160041_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
ANTONIO PRANATA CUACA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (398kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
31160041_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160041_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (260kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
31160041_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
31160041_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
31160041_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
31160041_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
31160041_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
31160041_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (528kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
31160041_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (600kB) |
||
Text (Bab 3)
31160041_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (459kB) |
||
Text (Bab 4)
31160041_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
Text (Bab 5)
31160041_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (179kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
31160041_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (181kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
31160041_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (461kB) |
Abstract
Setiap hotel memiliki tingkat hunian yang harus dipertahankan pendapatannya dalam kurun waktu tertentu. Dalam meningkatkan tingginya tingkat hunian tersebut maka diperlukan strategi pemasaran yang tepat dari setiap hotel tersebut. Pemasaran adalah aspek yang sangat berpengaruh dalam menguntungkan sebuah perusahaan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk dapat mengetahui proses dan strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh Hotel Aston Priority Simatupang. Metode yang digunakan untuk meneliti adalah metode kualitatif, untuk menentukan cara mencari data, mengulas dan membahas data. Hasil yang didapatkan bahwa hotel ini telah menggunakan bauran pemasaran (8p), yakni pemasaran dengan aspek-aspek dari produk (kamar, ballroom, dan dan restoran), price (harga kamar yang ditawarkan disesuaikan dengan target pasar dan kualitas), promotion (dilakukan dengan mengikuti trend pasar dan mengadakan event yang melibatkan guest), place (lokasi hotel yang strategis dan memudahkan), people (tim pemasaran hotel), process (proses), physical evidence (bisa dilihat dari sosial media dan poster yang telah dibuat), dan productivity and quality (efisiensi pemasaran produk dan kualitas produk yang telah ditawarkan). Strategi pemasaran yang harus dilakukan dan sedang dijalankan oleh Hotel Aston Priority yaitu telah dilakukannya analisa menggunakan matriks SWOT (strength, weakness, opportunity, threat).
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Bauran Pemasaran, Industri perhotelan, Industri Pariwisata, Tingkat Hunian | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||
Date Deposited: | 22 Sep 2020 09:53 | ||||||||
Last Modified: | 22 Sep 2020 09:53 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/145 |
Actions (login required)
View Item |