Analisis Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Teh Thailand Di Jakarta

Laurencia, Cindy Angelica (2018) Analisis Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Teh Thailand Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Halaman Awal-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan Bebas Plagiat)
2. Bebas Plagiat-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. Halaman Pengesahan-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Persetujuan Publikasi-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. Abstrak-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. Daftar Isi-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar Tabel-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
10. Daftar Lampiran-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
11. Bab1-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2)
12. Bab2-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 3)
13. Bab3-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 4)
14. Bab4-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
15. Bab5-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
16. Daftar Pustaka-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
17. Lampiran-Skripsi-11140015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Bisnis pada industri makanan dan minuman sedang berkembang di Indonesia terutama bisnis makanan dan minuman yang sedang populer seperti Teh Thailand. Meskipun bisnis makanan dan minuman sedang berkembang, ada banyak bisnis makanan dan minuman yang hanya bertahan sementara karena tidak adanya loyalitas dari pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui loyalitas pelanggan Teh Thailand di Jakarta yang dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan dan juga variabel independen lainnya seperti kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan lokasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Partial Least Square dengan menggunakan software Smart PLS 3.2.7. Dari penelitian ini diketahui bahwa faktor-faktor yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan adalah kualitas produk, harga dan lokasi. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Namun, untuk kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini mendukung penelitian sebelumnya bahwa kualitas produk, harga dan lokasi merupakan faktor yang mendukung loyalitas pelanggan. Selanjutnya, saran untuk para pemilik bisnis atau waralaba makanan dan minuman adalah untuk meningkatkan dan mempertahankan mutu dari kualitas produk, kesesuaian harga serta pemilihan lokasi yang tepat untuk para pelanggan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDNelloh, Liza Agustina Maureennidn0710088502UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDBhinekawati, RisaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: bisnis makanan, bisnis minuman, Teh Thailand, kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Program Studi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Jorgie Sumual
Date Deposited: 29 Sep 2020 09:48
Last Modified: 20 Oct 2020 04:24
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/202

Actions (login required)

View Item View Item