Analisis Kesenjangan Kenyataan Dan Harapan Mahasiswa Terhadap Dosen Di Program Studi Bisnis Perhotelan Universitas Agung Podomoro Tahun Akademik 2018/2019

Chandra, Eric Surya (2019) Analisis Kesenjangan Kenyataan Dan Harapan Mahasiswa Terhadap Dosen Di Program Studi Bisnis Perhotelan Universitas Agung Podomoro Tahun Akademik 2018/2019. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. COVERTA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIATTA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHANTA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTARTA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASITA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. ABSTRAKTA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISITA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
8. BAB ITA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (345kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
9. BAB IITA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (467kB)
[img] Text (BAB 3)
10. BAB III TA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (280kB)
[img] Text (BAB 4)
11. BAB IVTA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
12. BAB VTA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (405kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
13. DAFTAR PUSTAKATA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (224kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
14. LAMPIRANTA Eric Surya Revisi 13082019.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (305kB)

Abstract

Analisis Kesenjangan Kenyataan dan Harapan Mahasiswa Terhadap Dosen Di Program Study Bisnis Perhotelan Universitas Agung Podomoro adalah hal yang penting untuk kemajuan dan kenyamanan mahasiswa selama menempuh Pendidikan di Podomoro Univeristy sehingga para dosen dan staff. Pengaruh Pelayanan Program Studi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh mahasiswa/i Universitas Agung Podomoromerasakan pelayanan maksimal yang langsung di berikan oleh dosen masing-masing mata kuliah seperti cara mengajar dosen dan fasilitas yang digunakan mahasiswa/i untuk mata kuliah tertentu. Dengan adanya data-data tersebut para dosen dan staff dapat memperbaiki kekurangan dan meningkatkan pelayanan berdasarkan data yang didapat tersebut. Berdasarkan hasil analisis kesenjangan terhadap kenyataan dan harapan mahasiwa/i prodi Bisnis Perhotelan penilaian tertinggi adalah subyek A.B (FOP) dengan nilai tertinggi dari 10 data yang diambil acak dengan selisih positif 0,43. Untuk penilaian terendah adalah subyek NP nilai terendah dengan selisih negative -1,13. Dari 10 sampel, 8 menunjukkan nilai kesenjangan negatif. Untuk data rata-rata nilai kenyataan 5 dari 10 subyek nilainya diatas 4 dan untuk rata-rata nilai kenyataan 8 dari 10 subyek nilainya di atas 4. Dapat disimpulkan dilihat dari nilai rata-rata kenyataan prodi Bisnis Perhotelan bahwa pelayanan prodi Bisnis Perhotelan untuk mahasiswa/I masih perlu ditingkatkan karena 5 subyek nilai rata-ratanya ada dibawah 4. Prodi Bisnis Perhotelan untuk kedepannya dapat memperbaiki kualitas layanan untuk nilai negatif dan untuk nilai positif kualitas layanannya di pertahankan dan di tingkatkan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDWibowo, Dea Prasetyawatinidn0322128005UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kesenjangan, Harapan Kenyataan
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 08:28
Last Modified: 05 Oct 2020 08:28
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/317

Actions (login required)

View Item View Item