Analisis Kualitas Pelayanan Di Starbucks PIK Elang Laut

Wina, Wina (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Di Starbucks PIK Elang Laut. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Cover-Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. Pernyataan Orisinalitas-Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. Halaman Pengesahan-Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar-Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Pernyataan Publikasi-Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. Abstrak-Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. Daftar Isi - Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar- Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar Tabel -Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
10. Daftar Lampiran- Tugas Akhir -31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
11. Bab I-Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (232kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
12. Bab II-Tugas Akhir-31150067.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB)
[img] Text (BAB 3)
13. Bab III-Tugas Akhir-31150067.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (129kB)
[img] Text (BAB 4)
14. Bab IV-Tugas Akhir-31150067.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (849kB)
[img] Text (BAB 5)
15. Bab V-Tugas Akhir-31150067.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (48kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
16. Daftar Pustaka-Tugas Akhir-31150067.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
17. Lampiran-Tugas Akhir-31150067.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji kualitas pelayanan dan digunakan untuk mengetahui faktor dominan dari kualitas pelayanan yang ada di Starbucks PIK Elang Laut. Data diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden di Starbucks PIK Elang Laut dengan metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif deskriptif. Dan skala yang digunakan dalam kuesioner yaitu dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Kualitas pelayanan di Starbucks PIK Elang Laut memiliki kinerja yang baik, pelayanan yang sangat baik, ketahanan, dan kehandalan yang baik ,karakteristik yang sangat baik dan kesesuaian dengan spesifikasi yang baik. Dari hasil analisis data Rank Spearment dapat dilihat faktor yang paling dominan di kualitas pelayanan yang ada di Starbucks PIK Elang Laut yaitu pada variabel pelayanan, ketahanan, dan karakteristik produk

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLeewellyn, Vincent Sylvesternidn0313038602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Faktor Dominan
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 02:03
Last Modified: 05 Oct 2020 02:03
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/346

Actions (login required)

View Item View Item