Analisis Strategi Endorsement Dan Dimensi Kualitas Produk Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Terhadap Produk Fashion Lokal Wanita Soeur

Zakaria, Valeri Violeta (2021) Analisis Strategi Endorsement Dan Dimensi Kualitas Produk Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Terhadap Produk Fashion Lokal Wanita Soeur. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11170008_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11170008_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11170008_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11170008_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11170008_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11170008_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11170008_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11170008_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11170008_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11170008_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11170008_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11170008_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11170008_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11170008_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi endorsement dan dimensi kualitas yang mempengaruhi minat beli pada produk fashion lokal wanita Soeur. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif melalui analisis regresi berganda untuk mengukur pengaruh antara karakteristik endorser dan minat beli. Sedangkan untuk pengembangan produk peneliti menggunakan 8 dimensi kualitas produk dan dijabarkan dalam analisis statistik deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang dilakukan dengan tujuan pengambilan sampel sesuai dengan kriteria target pasar Soeur. Hasilnya ketiga variabel karakteristik endorser memiliki pengaruh terhadap minat beli dengan variabel daya tarik memiliki pengaruh dominan dibandingkan dengan variabel lainnya. Selanjutnya, hasil statistik deskriptif menunjukkan dimensi Features pada pakaian menjadi penting bagi konsumen. Bagi peneliti hasil penelitian tersebut menjadi acuan untuk menciptakan strategi pemasaran berdasarkan karakteristik endorser dan pengembangan produk yang berdasarkan dimensi kualitas produk.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDArianti, Santi Palupinidn0025106201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: karakteristik endorser, minat beli, analisis regresi berganda, 8 dimensi kualitas produk, statistik deskriptif
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 16 Sep 2021 07:25
Last Modified: 08 Jan 2024 08:08
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/501

Actions (login required)

View Item View Item