Peran Aplikasi Layan-Antar Makanan dalam Meningkatkan Pendapatan Bisnis F&B Franchise: Studi Kasus TOTLAH Gading Serpong

Anders, Akira (2021) Peran Aplikasi Layan-Antar Makanan dalam Meningkatkan Pendapatan Bisnis F&B Franchise: Studi Kasus TOTLAH Gading Serpong. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11170019_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11170019_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11170019_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11170019_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11170019_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11170019_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11170019_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11170019_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11170019_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11170019_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (736kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11170019_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (646kB)
[img] Text (Bab 3)
11170019_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (539kB)
[img] Text (Bab 4)
11170019_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB)
[img] Text (Bab 5)
11170019_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (456kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11170019_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (493kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11170019_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (584kB)

Abstract

Bisnis F&B merupakan usaha yang akan selalu berkembang seiring berjalanya waktu. hampir setiap hari inovasi untuk menciptakan santapan baru dibuat dan disebarkan ke seluruh dunia, apalagi dengan adanya platform layanan pesan antar. pada kali ni peneliti akan melakukan analisa peran platform jasa pesan antar makanan Grabfood dalam sebuah usaha F&B, dan peneliti memilih untuk memakai restoran Totlah sebagai bahan studi kasus. Penelitian ni mempunyai tujuan untuk menganalisa bagaimana peran layanan Grabfood dapat mempengaruhi penjualan dari restoran Totlah. Dengan keberadaanya platform digital marketing seperti Gojek, Grab, instagram, Dll. Berbagai macam bisnis mengalami perubahan yang drastis dalam strategi penjualannya, salah satu bisnis yang paling terpengaruh adalah bisnis makanan dan minuman. Totlah adalah restoran yang menjual makanan tipe Rice Box dengan daging wagyu dan juga daging ayam. Totlah merupakan sebuah restoran yang sangat mengandalkan digital marketing, ni karena memang dari awal buka Totlah ngin lebih fokus ke penjualan digital melainkan servis dine n. dari packagingnya juga hanya memakai kotak yang terbuat dari Eco Paper yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Penelitian ni berdasarkan pengalaman penulis sendiri selaku pemilik dari Restoran Totlah

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDArdani, Edvi Gracianidn0308057203UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bisnis F&B, Restoran Totlah, Grabfood
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Program Studi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 22 Sep 2021 06:49
Last Modified: 22 Sep 2021 06:49
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/510

Actions (login required)

View Item View Item