Implementasi Pemasaran Digital Mesin Packaging Makanan PT. Gemilang Bersama Mesindo (Gemindo) di saat Pandemi Covid-19

Dermawan, Kevin Marcellino (2022) Implementasi Pemasaran Digital Mesin Packaging Makanan PT. Gemilang Bersama Mesindo (Gemindo) di saat Pandemi Covid-19. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180040_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180040_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180040_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180040_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11180040_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180040_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180040_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180040_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180040_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11180040_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11180040_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11180040_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img] Text (Bab 3)
11180040_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text (Bab 4)
11180040_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img] Text (Bab 5)
11180040_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180040_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11180040_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Perkembangan dalam mesin packaging makanan sangat pesat hingga zaman ini sehingga membutuhkan strategi yang tepat dalam memasarkannya dan membuat berbagai macam perusahaan untuk berlomba-lomba memasarkan produk mesin packaging makanan mereka dengan menarik untuk mendapatkan perhatian dari para konsumennya. Perusahaan yang digunakan dalam penelitian ini adalah GEMINDO yang kunci utama dalam menyusun strategi pemasaran menjadi hal terpenting dalam perusahaan ini dikarenakan sebagai penentu untuk dapat menjual barang berupa produk mesin packaging makanan sebanyak-banyaknya dan banyak menarik perhatian konsumen supaya mengetahui apakah strategi pemasaran yang sudah diterapkan GEMINDO berhasil atau tidak. Penelitian ini dilakukan untuk memberi wawasan dan ilmu marketing dari GEMINDO untuk memasarkan mesin kemasan makanan terutama disaat pandemi covid-19 supaya GEMINDO dapat mempertahankan perusahaan dan melakukan kegiatan strategi pemasaran produk mesin kemasan makanan di saat pandemi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif naratif yang memfokuskan pada studi kasus tunggal GEMINDO dengan mewawancarai petinggi dari GEMINDO. Analisis yang digunakan bersumber dari data primer dan sekunder dilanjutkan dengan metode pengumpulan data dan melakukan keabsahan data. Setelah itu dilakukan reduksi data, penyajian data, dan pembahasan untuk menyimpulkan inti keseluruhan dengan benar dan teruji. Teknik analisis yang digunakan ini akan memperoleh informasi tentang strategi pemasaran produk mesin packaging makanan GEMINDO dengan menarik yang menggunakan serangkaian metode kualitatif beserta pelengkapnya. Hasil akhir berupa pembuatan tema baru dengan jawaban yang sudah disaring dan diolah serta menggunakan teori yang sudah dicantumkan untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDArdani, Edvi Gracianidn0308057203UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDPriyanto, Sony Herunidn614096601UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Marketing Mix 4P, Digital Marketing, Social Media Marketing, Pandemi Covid-19
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 22 Feb 2022 05:24
Last Modified: 04 Mar 2022 07:00
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/580

Actions (login required)

View Item View Item