Formulasi Strategi dan Implementasi Dieterlux Sebagai Brand Tas untuk Penggemar Olahraga di Luar Rumah

William, William (2020) Formulasi Strategi dan Implementasi Dieterlux Sebagai Brand Tas untuk Penggemar Olahraga di Luar Rumah. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11160001_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160001_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11160001_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11160001_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160001_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11160001_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11160001_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11160001_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11160001_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11160001_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11160001_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (771kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11160001_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 3)
11160001_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB)
[img] Text (Bab 4)
11160001_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (Bab 5)
11160001_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11160001_TA_16_DaftarPustaka.pdf

Download (525kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11160001_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Industri olahraga telah menjadi salah satu industri yang berkembang pesat di Indonesia maupun dalam kancah dunia. Dapat diketahui bahwa banyak sekali merek-merek di Indonesia dan merek internasional yang sudah memperlihatkan keberadaannya. Pada tahun 2020, dikarenakan adanya wabah pandemi virus COVID-19 pertumbuhan masyarakat dalam hal berolahraga cenderung meningkat dikarenakan harus menjaga kesehatan dan meningkatkan antibodi. Dengan adanya hal tersebut, menjadi salah satu peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik. Sekarang ini, Dieterlux memfokuskan untuk membuat tas olahraga dan product launching. Laporan ini dilakukan dengan menggunakan berbagai macam analisis dan juga strategi pengembangan terhadap bisnis Dieterlux yang diharapkan akan berfungsi untuk kemajuan industri usaha di Indonesia dan pastinya dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan metode wawancara. Analisis yang digunakan Dieterlux adalah analisis PEST, Industri, Value Proposition Design, Business Model Canvas, Desirability (Pemasaran), Feasibility (Operasional), dan Viability (Keuangan). Hal ini bertujuan untuk menerapkan strategi yang tepat kepada usaha yang dijalankan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDLarasati, TunjungUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Analisis Tas Olahraga, Pemasaran, Operasional, Keuangan, VPC, BMC, STP, Marketing Mix (7P), Strategi
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 08 Sep 2020 10:04
Last Modified: 08 Sep 2020 10:04
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/81

Actions (login required)

View Item View Item