Pengaruh Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Boba Drinks pada Generasi Milenial di Jakarta

Dwitama, Bela (2020) Pengaruh Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Boba Drinks pada Generasi Milenial di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160057_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160057_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160057_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160057_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160057_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160057_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160057_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160057_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160057_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160057_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160057_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160057_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160057_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (755kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160057_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160057_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160057_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160057_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pengguna media sosial di Indonesia semakin meningkat seiring dengan perkembangan zaman, terutama dibidang teknologi. Saat ini, pemanfaatan teknologi tidak hanya digunakan sebagai alat berkomunikasi jarak jauh saja, namun juga banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak dalam mempromosikan dan menjual produk atau jasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemasaran viral yang pada dasarnya merupakan bentuk pemasaran dari mulut ke mulut berbasis internet terhadap keputusan pembelian boba drinsk pada generasi milenial di Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode korelasional yang mengumpulkan data dari penyebaran kuesioner kepada 122 responden yang sesuai dengan kriteria. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran viral yang digunakan atas suatu produk bepengaruh positif terhadap keputusan pembelian boba drinks pada generasi milenial di Jakarta, yaitu sebesar 25,30%, dengan koefisien korelasi sebesar 0,503 sedangkan untuk 74,70% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDRachmat, Timotius Agusnidn0314036702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Viral, Keputusan Pembelian, Generasi Milenial
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 15 Sep 2020 07:12
Last Modified: 15 Sep 2020 07:12
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/96

Actions (login required)

View Item View Item