%D 2020 %L RepositoryPU142 %I Podomoro University %T Analisis Efektifitas Bauran Pemasaran di Restoran Burgushi Tanjung Duren, Jakarta Barat %A Felix Wijaya %X Penelitian ini berfokus pada analisis efektifitas bauran pemasaran di Restoran Burgushi Tanjung Duren. Tujuan penelitian ini untuk mendapat data informasi seberapa efektif bauran pemasaran yang digunakan restoran ini dalam memasarkan produk dan jasanya pada konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskripstif kualitatif. Sumber data dan informasi diperoleh dari hasil observasi ke objek penelitian dan wawancara dengan Operational Marketing restoran ini sebagai Narasumber. Berdasarkan hasil observasi dan wawancara dengan narasumber diperoleh informasi bahwa keempat komponen bauran pemasaran yaitu Strategi Produk, Strategi Harga, Strategi Place (Lokasi, Distribusi), dan Strategi Promosi telah dilakukan oleh restoran ini. Dari analisis SWOT terhadap keempat komponen bauran pemasaran diperoleh informasi bahwa strategi bauran pemasaran yang dilakukan cukup efektif terhadap tingkat kunjungan tamu maupun terhadap kinerja operasional antara lain tingkat penjualan dan loyalitas konsumen. Walaupun untuk tingkat penjualan narasumber berkeberatan untuk memberikan informasi yang lebih detil. %K Restoran, Pemasaran, Bauran Pemasaran