%X Tujuan dari penelitian ini melihat pengaruh pemasaran sensorik terhadap keputusan pembelian di gerai Starbucks yang berada di Central Park Jakarta. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Dalam penelitian ini akan meneliti dari ke 5 indra sensorik manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan korelasi rank spearman yang di analisis melalui aplikasi SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa pemasaran sensorik yang dilakukan Starbucks Central Park Jakarta terhadap keputusan pembelian memiliki hasil yang sedang/cukup signifikan dikarenakan angka korelasi dari ke 5 indra memiliki tingkat kekuatan sedang atau cukup. Urutan dari ke 5 indra yang paling cukup kuat dimulai dari indra pendengaran, penciuman, pengelihatan, sentuhan, dan paling lemah berada pada indra pengecap. Maka dari itu Starbucks Central Park Jakarta perlu meningkatkan pemasaran sensorik terhadap gerainya. %L RepositoryPU948 %K pemasaran sensorik; keputusan pembelian; Starbucks; Central Park Jakarta %I Podomoro University %T Pengaruh Pemasaran Sensorik Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Starbucks Central Park Jakarta) %D 2023 %A Wendi Wendi