Kualitas Pelayanan Divisi Admisi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Angkatan 2019 di Universitas Agung Podomoro

Kristanto, Calvin Andrico (2020) Kualitas Pelayanan Divisi Admisi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Angkatan 2019 di Universitas Agung Podomoro. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160017_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160017_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160017_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160017_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160017_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160017_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160017_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160017_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160017_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160017_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160017_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160017_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160017_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160017_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160017_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160017_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview

Abstract

Universitas di Indonesia menjadi salah satu faktor kunci untuk meningkatkan pembangunan negara. Setiap universitas memiliki program edukasi yang akan dipilih oleh calon mahasiswa pada universitas yang mereka sudah tentukan, terdapat divisi tertentu dibentuk untuk mencari calon mahasiswa dan mempromosikan mengenai universitas tersebut. Divisi admisi memberikan informasi yang diperlukan oleh calon mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar tingkatan kualitas pelayanan divisi admisi terhadap kepuasan mahasiswa baru. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode deskriptif korelasional, data pada penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner tersebut disebarkan kepada 272 calon mahasiswa baru dan 73 orang terpilih. Penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan divisi admisi sangat berpengaruh bagi kepuasan mahasiswa baru dengan tingkatan persentase 71.6% dan 28.4% dipengaruhi oleh faktor lain dengan korelasi koefisen sebesar 0.846.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPrasetyawati, Deanidn0322128005UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Marketing, Admisi, Podomoro University.
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 18 Sep 2020 00:41
Last Modified: 18 Sep 2020 00:41
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/123

Actions (login required)

View Item View Item