Strategi Promosi Coffeegasm Melalui Media Sosial Instagram

Iwan, Verawaty (2020) Strategi Promosi Coffeegasm Melalui Media Sosial Instagram. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160062_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160062_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
VERAWATY IWAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160062_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160062_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160062_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160062_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160062_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160062_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160062_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160062_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (284kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160062_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (549kB)
[img] Text (Bab 3)
31160062_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (203kB)
[img] Text (Bab 4)
31160062_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text (Bab 5)
31160062_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (145kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160062_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (142kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160062_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (145kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi melalui media sosial yang dilakukan oleh Coffeegasm. Faktor yang paling berpengaruh dan menjadi prioritas utama dalam penyusunan strategi promosi Coffeegasm adalah strategi yang digunakan, diikuti bauran promosi dan media sosial yang digunakan dalam kegiatan promosi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif karena dapat melukiskan fakta secara factual dan cermat serta dapat menghasilkan penemuan – penemuan yang tidak dapat diperoleh dengan cara statistic atau pengukuran. Teknik penarikan sampling yang digunakan dalam penelitian ini merupakan teknik secara purposive, di mana memilih secara acak responden yang dapat menjawab dan memahami masalah yang sedang diteliti. Jumlah responden yang akan diwawancarai berjumlah tiga responden dengan teknik triangulasi, yaitu dengan pemilik dan kariawan Coffeegasm sebagai key informan dan seorang konsumen tetap Coffeegasm sebagai informan sekaligus untuk menguji keabsahan data. Penelitian ini membahas tentang strategi bauran promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan publisitas, penjualan pribadi dan pemasaran langsung, yang dikaji lebih dalam menggunakan analisis TOWS. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelaksanaan strategi promosi yang dilakukan oleh Coffeegasm sudah cukup baik. Hal ini terbukti dapat dilihat dari eksistensi Coffeegasm sejauh ini, dimana dapat mempertahankan dan terus berkembang dengan ketatnya persaingan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDBahri, Asep Syaifulnidn0326067802UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, TOWS Analisis, Kedai Kopi, Media Sosial, Instagram
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 24 Sep 2020 04:45
Last Modified: 24 Sep 2020 04:45
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/149

Actions (login required)

View Item View Item