Ismanto, Regina (2020) Hubungan Antara Sosial Media Instagram @eatlahjkt Terhadap Minat Pembelian Konsumen. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
31160052_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160052_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
31160052_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (375kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
31160052_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160052_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
31160052_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
31160052_TA_7_DaftarIsi.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
31160052_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
31160052_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
31160052_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (71kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
31160052_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 2)
31160052_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
31160052_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
31160052_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
31160052_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (216kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
31160052_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (166kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Lampiran)
31160052_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Saat ini sosial media sangat digemari oleh banyak orang dan dianggap efektif oleh masyarakat Indonesia. Ini digunakan dalam berbagai bidang, terutama bisnis dalam proses pemasaran / promosi. Salah satu contoh yang diambil dalam penelitian ini adalah media sosial Instagram. Sosial media juga dianggap bisa memengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan sosial media Instagram dengan minat pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Ada empat variabel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu Konteks (X1), Komunikasi (X2), Kolaborasi (X3), dan Koneksi (X4), dan Minat Beli Konsumen (Y). Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner online ke semua pengikut akun Instagram @eatlahjkt dengan kriteria minimal membeli 1 produk yang ditawarkan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana / berganda dengan IBM SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Konteks (X1), Komunikasi (X2), Kolaborasi (X3), dan Koneksi (X4) variabel memiliki efek stimulan dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Berdasarkan hasil penelitian ini, Eatlah harus mempertahankan pemasaran media sosial yang telah dilakukan untuk lebih memperkuat minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Sosial Media Marketing, Instagram, Minat Beli Konsumen | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||
Date Deposited: | 24 Sep 2020 04:46 | ||||||||
Last Modified: | 24 Sep 2020 04:46 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/150 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |