Hubungan Antara Sosial Media Instagram @eatlahjkt Terhadap Minat Pembelian Konsumen

Ismanto, Regina (2020) Hubungan Antara Sosial Media Instagram @eatlahjkt Terhadap Minat Pembelian Konsumen. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160052_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160052_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160052_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160052_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160052_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160052_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
31160052_TA_7_DaftarIsi.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160052_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160052_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160052_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160052_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160052_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 3)
31160052_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4)
31160052_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text (Bab 5)
31160052_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160052_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (166kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160052_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Saat ini sosial media sangat digemari oleh banyak orang dan dianggap efektif oleh masyarakat Indonesia. Ini digunakan dalam berbagai bidang, terutama bisnis dalam proses pemasaran / promosi. Salah satu contoh yang diambil dalam penelitian ini adalah media sosial Instagram. Sosial media juga dianggap bisa memengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan sosial media Instagram dengan minat pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Ada empat variabel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu Konteks (X1), Komunikasi (X2), Kolaborasi (X3), dan Koneksi (X4), dan Minat Beli Konsumen (Y). Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner online ke semua pengikut akun Instagram @eatlahjkt dengan kriteria minimal membeli 1 produk yang ditawarkan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana / berganda dengan IBM SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Konteks (X1), Komunikasi (X2), Kolaborasi (X3), dan Koneksi (X4) variabel memiliki efek stimulan dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Berdasarkan hasil penelitian ini, Eatlah harus mempertahankan pemasaran media sosial yang telah dilakukan untuk lebih memperkuat minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLeewellyn, Vincent Sylverternim0313038602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Sosial Media Marketing, Instagram, Minat Beli Konsumen
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 24 Sep 2020 04:46
Last Modified: 24 Sep 2020 04:46
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/150

Actions (login required)

View Item View Item