Yerevan, Then (2020) Evaluasi Digital Marketing Instagram Jco Indonesia Menggunakan Metode REAN. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
31160075_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160075_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
31160075_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (369kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
31160075_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160075_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
31160075_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (73kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
31160075_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
31160075_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
31160075_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
31160075_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
31160075_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
31160075_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (158kB) |
||
Text (BAB 3)
31160075_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (105kB) |
||
Text (BAB 4)
31160075_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
31160075_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (84kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
31160075_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (97kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
31160075_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (138kB) |
Abstract
Saat ini, persaingan antara perusahaan F&B semakin ketat, dengan begitu banyak perusahaan baru terus bermunculan. Setiap perusahaan membutuhkan strategi pemasaran yang baik untuk tetap menjadi pilihan pertama pelanggan mereka. Padahal di era digital ini, semua orang telah menggunakan internet untuk semua yang mereka lakukan. Internet telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Salah satu contohnya adalah instagram. Semua orang menggunakan instagram untuk menemukan sesuatu yang baru atau bahkan telah banyak digunakan untuk mempromosikan produk dari perusahaan. Dalam penelitian ini bertujuan untuk membuat kita mengetahui bagaimana pemasaran digital Instagram JCO Indonesia dan metodologi yang digunakan adalah metode kualitatif, dengan menggunakan wawancara dan observasi. Dengan pendekatan metode REAN, yang terdiri Reach, Engage, Activate, dan Nurture, merupakan metode yang sangat cocok di era digital marketing ini. Dengan evaluasi yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Pemasaran Digital Instagram JCO Indonesia sangat baik dengan setiap sektor atau fase REAN mereka telah melakukannya dengan baik. Dalam fase Jangkauan, begitu banyak pelanggan baru yang tertarik dengan promosi JCO di Instagram, JCO memiliki strategi yang baik dan promosi yang tepat untuk fase Engage and Activate, dan pada fase Nurture mereka memiliki informasi yang baik tentang apa yang dibutuhkan pelanggan JCO.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, perusahaan F&B, Instagram, REAN Method. | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Users 8 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 24 Sep 2020 04:36 | ||||||||
Last Modified: | 24 Sep 2020 04:36 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/155 |
Actions (login required)
View Item |