Evaluasi Digital Marketing Instagram Jco Indonesia Menggunakan Metode REAN

Yerevan, Then (2020) Evaluasi Digital Marketing Instagram Jco Indonesia Menggunakan Metode REAN. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160075_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160075_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160075_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160075_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160075_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160075_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160075_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160075_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160075_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160075_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
31160075_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
31160075_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (158kB)
[img] Text (BAB 3)
31160075_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (105kB)
[img] Text (BAB 4)
31160075_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
31160075_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (84kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160075_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (97kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160075_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (138kB)

Abstract

Saat ini, persaingan antara perusahaan F&B semakin ketat, dengan begitu banyak perusahaan baru terus bermunculan. Setiap perusahaan membutuhkan strategi pemasaran yang baik untuk tetap menjadi pilihan pertama pelanggan mereka. Padahal di era digital ini, semua orang telah menggunakan internet untuk semua yang mereka lakukan. Internet telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Salah satu contohnya adalah instagram. Semua orang menggunakan instagram untuk menemukan sesuatu yang baru atau bahkan telah banyak digunakan untuk mempromosikan produk dari perusahaan. Dalam penelitian ini bertujuan untuk membuat kita mengetahui bagaimana pemasaran digital Instagram JCO Indonesia dan metodologi yang digunakan adalah metode kualitatif, dengan menggunakan wawancara dan observasi. Dengan pendekatan metode REAN, yang terdiri Reach, Engage, Activate, dan Nurture, merupakan metode yang sangat cocok di era digital marketing ini. Dengan evaluasi yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Pemasaran Digital Instagram JCO Indonesia sangat baik dengan setiap sektor atau fase REAN mereka telah melakukannya dengan baik. Dalam fase Jangkauan, begitu banyak pelanggan baru yang tertarik dengan promosi JCO di Instagram, JCO memiliki strategi yang baik dan promosi yang tepat untuk fase Engage and Activate, dan pada fase Nurture mereka memiliki informasi yang baik tentang apa yang dibutuhkan pelanggan JCO.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLasmana, Douwesnidn0317118602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, perusahaan F&B, Instagram, REAN Method.
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 8 not found.
Date Deposited: 24 Sep 2020 04:36
Last Modified: 24 Sep 2020 04:36
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/155

Actions (login required)

View Item View Item