Analisis Dampak Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Fourpoints Jakarta Thamrin

Laksono, Agung Tri (2018) Analisis Dampak Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Fourpoints Jakarta Thamrin. Bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover-skirpsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bebas Plagiat)
Bebas-Plagiat-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Lembar Pengesahan)
Pengesahan-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Kata Pengantar)
Kata Pengantar-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Persetujuan Publikasi)
Persetujuan Publikasi-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Daftar Isi)
Daftar Isi-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Daftar Tabel)
Daftar Tabel-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Daftar Gambar)
Daftar Gambar-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
Bab 1-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 2)
Bab 2-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 3)
Bab 3-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 4)
Bab 4-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 5)
Bab 5-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Dapus-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Lampiran)
Lampiran-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (436kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dampak kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan di Hotel Fourpoints Jakarta Thamrin. Data diperoleh dari hasil kuisoner yang disebarkan kepada 120 tamu di Hotel Fourpoints Jakarta Thamrin dan dari hasil wawancara karyawan di Hotel Fourpoints. Metode yang digunakan adalah purposive sampling dengan 120 tamu dan menggunakan alat analisis Structural Equation Model atau SEM dengan pendekatan SEM-PLS.. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa :1. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen loyal terhadap hotel fourpoints Jakarta thamrin adalah dari kepuasan pelanggan dalam menikmati layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan serta fasilitas yang ada di hotel, 2. Terdapat pengaruh positif kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, 3. Terdapat pengaruh negatif kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, 4. Terdapat pengaruh positif kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Skripsi (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Hotel Business Program
Faculty: Faculty of Tourismpreneur > Hotel Business Program
Depositing User: Users 115 not found.
Date Deposited: 28 Nov 2018 07:51
Last Modified: 05 Nov 2019 04:17
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/190

Actions (login required)

View Item View Item