Analysis of Frequently Changes in Restaurant Menu to Staffs Performance and Customers Reaction at Le Bistrot du Potager #2 in France

Fransiska, Fransiska (2019) Analysis of Frequently Changes in Restaurant Menu to Staffs Performance and Customers Reaction at Le Bistrot du Potager #2 in France. Bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
PDF (Cover)
COVER-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Plasgiarism Free Statement)
PLAGIARISM FREE STATEMENT-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Validity Sheet)
VALIDITY SHEET-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Preface)
PREFACE-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Statement of Publication)
STATEMENT OF PUBLICATION-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Abstract)
ABSTRACT-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Table of Content)
TABLE OF CONTENT-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (List of Figure)
LIST OF FIGURE-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (List of Table)
LIST OF TABLE-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Chapter 1)
CHAPTER 1-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Chapter 2)
CHAPTER 2-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Chapter 3)
CHAPTER 3-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Chapter 4)
CHAPTER 4-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Chapter 5)
CHAPTER 5-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (References)
REFERENCES-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Appendix)
APPENDIX-TA-31150030.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB) | Preview

Abstract

Menu adalah salah satu poin penting paling utama dalam bisnis restoran. Menu telah menjadi faktor yang dipertimbangkan ketika merencanakan konsep restoran. Menu memengaruhi operasi restoran termasuk kinerja staf dan reaksi pelanggan. Pelanggan sering dipengaruhi oleh konsep menu menarik yang ditawarkan untuk mereka terutama ketika ada banyak varian hidangan yang disediakan. Konsep menarik yang dibuat restoran Le Bistrot du Potager #2adalah menu piring kecil yang sering berubah. Jadi, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menemukan dampak dari konsep perubahan menu dalam bisnis restoran bagi mereka yang membutuhkan konsep untuk restoran masa depan serta reaksi pelanggan tentang konsep ini. Metodologi kualitatif dengan pendekatan interpretatif digunakan dalam penelitian ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang fenomena yang terjadi dan terlibat dalam kegiatan operasional. Data dikumpulkan dengan observasi dan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menemukan bahwa konsep perubahan menu telah membawa dampak positif terhadap kinerja staf dengan meningkatkan keterampilan produksi, kerja tim dan keterampilan komunikasi serta menerima reaksi positif dari pelanggan. Selain itu, konsep ini dapat membantu bisnis untuk mengurangi biaya limbah makanan dan memaksimalkan penggunaan bahan. Namun, ada juga masalah seperti komunikasi antara staf saat menyebarkan informasi tentang perubahan selama waktu operasional yang dapat menyebabkan kurangnya informasi dan layanan yang tidak efisien.

Item Type: Skripsi (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perubahan menu, perencanaan menu, performa kinerja karyawan, reaksi pelanggan
Subjects: Hotel Business Program
Faculty: Faculty of Tourismpreneur > Hotel Business Program
Depositing User: Fransiska fransiska
Date Deposited: 29 Aug 2019 02:16
Last Modified: 06 Nov 2019 07:16
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/296

Actions (login required)

View Item View Item