Positioning Flowers Bouquet Berdasarkan Persepsi Konsumen (Studi Kasus Pada Lacherie Florist)

Octavalery, Yolanda (2020) Positioning Flowers Bouquet Berdasarkan Persepsi Konsumen (Studi Kasus Pada Lacherie Florist). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11160029_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160029_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11160029_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11160029_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160029_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11160029_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11160029_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11160029_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11160029_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11160029_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11160029_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11160029_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11160029_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11160029_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11160029_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11160029_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11160029_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (334kB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Positioning Flowers Bouquet terhadap Persepsi Konsumen (Harga, Kualitas Warna dan jenis, Bentuk design wrapping, Design wrapping rapi, Hasil keseluruhan rangkaian baik dan tertata rapi, Hasil keseluruhan rangkaian sesuai dengan ekspektasi, dan Keinginan pembelian ulang). Sampel yang ditentukan pada penelitian ini berjumlah 104 responden yang merupakan konsumen dari Lacherie Florist. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar secana online melalu google forms. Uji instrumen penelitian menggunakan uji validitas, reliabilitas dan uji Multi-Dimensional Scalling (MDS). Hasil uji validitas dan reabilitas menyatakan bahwa semua pernyataan valid dan reliabel. Dalam mengevaluasi strategi positioning, dilakukan penentuan persepsi melalui peta posisi dengan metode Multi-Dimensional Scalling. Hasil yang diperoleh ialah flowers bouquet dibagi menjadi 4 kelompok positioning yang berbeda berdasarkan persepsi konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bloom Box adalah jenis flower bouquet yang paling berbeda diantara jenis lainnya, Bloom Bag, Artificial Flowers, dan Snack Bouquet memiliki kemiripan karena terletak dalam kuadran yang sama, Mix Money and Flowers dan Money Bouquet merupakan jenis yang paling mirip karena letak posisinya yang paling berdekatan satu sama lain, Fresh flower memiliki kemiripan dengan Mix Money and Flowers dan Money Bouquet namun terletak di kuadaran yang berbeda.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDMariana, Christy Dwitanidn0319039203UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDDionius, YusufUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Positioning, Flowers Bouquet, Persepsi Konsumen, Multi-Dimensional Scalling (MDS), Lacherie Florist
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 07 Sep 2020 09:11
Last Modified: 07 Sep 2020 09:11
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/66

Actions (login required)

View Item View Item