Pengaruh Influencer Terhadap Brand Equity Dan Sales Sepatu Sneakers Bagi Konsumen Generasi Z di Jakarta

Prase, Christopher (2022) Pengaruh Influencer Terhadap Brand Equity Dan Sales Sepatu Sneakers Bagi Konsumen Generasi Z di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11190029_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11190029_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11190029_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11190029_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11190029_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11190029_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11190029_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11190029_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11190029_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11190029_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11190029_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11190029_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11190029_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11190029_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11190029_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11190029_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11190029_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tren pemasaran secara digital terus berkembang pesat, terutama setelah terjadinya pandemi Covid-19. Salah satu alat pemasaran digital yang berkembang pesat beberapa tahun terakhir adalah influencer marketing. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah influencer memilik pengaruh signifikan positif terhadap brand equity dan sales, serta apakah brand equity memiliki pengaruh signifikan positif terhadap sales. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah menggunakan penelitian kuantitatif statistik deskriptif dengan analisa Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS. Peneliti menemukan bahwa influencer marketing merupakan salah satu alat pemasaran yang sangat efektif yang dapat digunakan oleh perusahaan atau brand untuk meningkatkan brand equity dan sales. Perusahaan disarankan untuk menjadikan influencer menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perusahaan yang berhubungan dengan public relation, seperti brand ambassador, kerjasama berjangka, kolaborasi terbatas, dan lainnya.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingPriyanto, Sony Herunidn614096601UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Influencers, Sales, Brand Equity, Generasi Z, Sepatu Sneakers
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Achmad Qori Fadilla
Date Deposited: 21 Feb 2023 04:39
Last Modified: 21 Feb 2023 04:39
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/805

Actions (login required)

View Item View Item