Mengapa Penjualan Calais NU Cafe Purbalingga Tidak Memenuhi Target : Analisis Strategi Pemasaran

Tananto, Stevan William (2023) Mengapa Penjualan Calais NU Cafe Purbalingga Tidak Memenuhi Target : Analisis Strategi Pemasaran. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11190032_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11190032_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11190032_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11190032_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11190032_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11190032_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11190032_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11190032_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11190032_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11190032_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11190032_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (139kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11190032_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
11190032_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
11190032_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
11190032_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11190032_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11190032_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (291kB) | Preview

Abstract

Analisis Strategi Pemasaran Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) sangat erat kaitannya dengan mendukung berjalannya roda perekonomian suatu negara. Sehubungan dengan itu, Cafe merupakan salah satu UMKM yang digemari oleh masyarakat, maka analisis kuantitatifnya diperlukan untuk melihat evaluasi kafe. Untuk melihat masalah yang perlu dievaluasi dalam penelitian ini, analisis kuantitatif dapat menjadi acuan untuk melihat bulanan target omzet, kendala proses pengembalian investasi, dan faktor penyebab kekurangan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada sebuah kafe di Calais Purbalingga Nu. Analisis kuantitatif diperlukan untuk melihat faktor-faktor yang menghambat return on investasi kafe calais nu. Analisis kuantitatif adalah metode pengumpulan dan menganalisis data numerik yang menggunakan teknik statistik. Data yang digunakan adalah a kuesioner dengan responden pelanggan dari calais nu. Hasil yang diharapkan dari penelitian ini Calais Nu Cafe dapat mengetahui penyebab peningkatan penjualan Calais Nu Cafe Purbalingga. Berdasarkan penelitian ini dimana variabel Lokasi, Promosi, ketersediaan produk, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan pada penjualan sedangkan pada variabel parisal/individu promosi, ketersediaan produk, dan harga sangat berpengaruh terhadap penjualan. Promosi produk terbukti memiliki a pengaruh yang signifikan terhadap penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi tingkat promosinya dilakukan, semakin tinggi penjualan produk tersebut. Ketersediaan produk juga memiliki berpengaruh signifikan terhadap penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa jika produk tersedia dengan baik di pasar, kemungkinan penjualannya akan lebih tinggi. Harga produk juga memiliki pengaruh pada penjualan. Dalam analisis ini, harga yang sudah beresonansi dengan konsumen cenderung terkait dengan penjualan yang lebih tinggi. Berdasarkan hasil Berdasarkan model, 54,5% dari variasi penjualan dapat dijelaskan oleh variasi lokasi usaha, produk promosi, ketersediaan produk, dan harga produk.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPriyanto, Sony Herunidn614096601UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: analisis kuantitatif, kafe, calais nu, penjualan
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 07 Sep 2023 03:37
Last Modified: 07 Sep 2023 03:37
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/908

Actions (login required)

View Item View Item