Analisis Marketing Mix Studi Kasus: Franchise and License Expo Indonesia (FLEI) 2019

Yaputra, Jordi Hadibowo (2020) Analisis Marketing Mix Studi Kasus: Franchise and License Expo Indonesia (FLEI) 2019. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1 31160094_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
2 31160094_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
JORDI HADIBOWO YAPUTRA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4 31160094_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6 31160094_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7 31160094_TA_7_Daftar Isi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5 31160094_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8 31160094_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9 31160094_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
10 31160094_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11 31160094_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
12 31160094_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
13 31160094_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
14 31160094_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
15 31160094_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
16 31160094_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
17 31160094_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (142kB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting untuk diterapkan pada suatu perusahaan. Jika diterapkan dengan baik dan benar maka strategi pemasaran dapat memberikan banyak manfaat bagi perusahaan. Ada beberapa strategi pemasaran yang bisa diterapkan pada perusahaan, maka dari itu perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran apa yang cocok untuk diterapkan. Dengan adanya kemajuan teknologi yang pesat, bisa dikatakan bahwa pemasaran telah memasuki era yang baru. Pada kesempatan ini, penulis akan menganalisis bagaimana sebuah strategi marketing diterapkan pada sebuah pameran waralaba yang bernama Franchise and License Expo Indonesia (FLEI) edisi ke 17 yang diselenggarakan pada tahun 2019. Strategi pemasaran yang digunakan pada penelitian ini adalah strategi pemasaran marketing mix atau yang dikenal strategi bauran pemasaran, maka dari itu penelitian ini terfokus pada strategi marketing mix 7P (Price, Product, Place, Promotion, People, Physical Evidence, Process) dan caranya diterapkan pada FLEI 2019 Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Hasil dari penelitian ini akan menunjukan bagaimana strategi marketing mix 7P diterapkan pada sebuah pameran waralaba tepatnya FLEI 2019.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLasmana, Douwesnidn0317118602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Event, Marketing Mix, Pameran Waralaba
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 15 Sep 2020 07:13
Last Modified: 15 Sep 2020 07:13
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/103

Actions (login required)

View Item View Item