Samudra, Andika (2018) Analisis Pengaruh Experiential Value Dan Promosi Terhadap kepuasan Pemain Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pemain Esports Di Jabodetabek. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
1. Cover-Skripsi-11140006.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
Surat Bebas Plagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
Halaman Pengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (265kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
4. Pengantar.daftar skripsi-11140006.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (285kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (262kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
6. Abstrak-skripsi-11140006.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
7. Daftar isi-skripsi-11140006.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (366kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar-skripsi-11140006.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1-skripsi-11140006.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (196kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
11. Bab 2-skripsi-11140006.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (210kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3-skripsi-11140006.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (415kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4-skripsi-11140006.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (659kB) |
||
Text (BAB 5)
14. bab 5-skripsi-11140006.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (293kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
15. Dapus-skripsi-11140006.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (193kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
16. Lampiran-skripsi-11140006.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (894kB) |
Abstract
Pada saat ini fenomena olahraga sudah mulai merambah hingga ke bidang teknologi, salah satu olahraga yang mulai mengadopsi teknologi adalah esports seperti contohnya, Mobile Legends, Dota 2, League of Legend, PlayerUnknown’s Battlegrounds. Akan tetapi berdasarkan observasi awal promosi yang dikembangkan oleh perusahaan online games belum memuaskan pemain esports di Jabotabek. Kemudian experiential value dianggap belum memuaskan pemain esports. Penelitian sebelumnya mengungkapkan bahwa ketika terdapat kepuasan maka loyalitas akan meningkat juga. Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh experiential value dan promosi terhadap kepuasan pemain sehingga memengaruhi loyalitas pemain esports di Jabotabek. Penelitian ini menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modeling - Partial Least Square), untuk menguji hipotesis dan menjawab tujuan penelitian. Respoden penelitian ini adalah pemain esports di Jabotabek berjumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa experiential value terbukti memengaruhi kepuasan pemain, sedangkan promosi tidak memengaruhi kepuasan pemain, dan kepuasan pemain terbukti memengaruhi loyalitas pemain esports di Jabotabek. Implikasi praktis penelitian ini dengan meningkatkan kompleksitas fitur dalam online games agar terciptanya experiential value pemain.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Experiential value Promosi Kepuasan pemain Loyalitas pemain Esports | ||||||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi) | ||||||||||||
Depositing User: | Users 10 not found. | ||||||||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2020 08:05 | ||||||||||||
Last Modified: | 20 Oct 2020 04:08 | ||||||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/174 |
Actions (login required)
View Item |