Efektivitas Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi terhadap Perkembangan Restoran Lamian Palace di Central Park

Phoalino, Michaela Agnes (2020) Efektivitas Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi terhadap Perkembangan Restoran Lamian Palace di Central Park. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160069_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160069_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
MICHAELA AGNES PHOALINO.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160069_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160069_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160069_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160069_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160069_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160069_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (560kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160069_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160069_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160069_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160069_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160069_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160069_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160069_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (590kB) | Preview

Abstract

Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang tidak ada habisnya dengan hasil yang menjanjikan dan banyak diminati orang banyak. Banyak orang berlomba membuat makanan dan minuman dengan ide-ide kreatif, rasa yang unik sehingga bisa populer di kalangan masyarakat. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak bisnis cunilary baru yang bermunculan dan akhirnya, memiliki lebih banyak pesaing. Oleh karena itu, kami benar-benar perlu membuat strategi pemasaran yang baik sehingga konsumen tertarik dengan suatu produk. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah promosi. Promosi dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti menggunakan media sosial. Di era modern seperti sekarang, ketergantungan pada teknologi dan media sosial sangat tinggi, terutama kaum millenials. Salah satu media sosial yang dapat digunakan untuk promosi adalah Instagram. Sumber daya ini dimaksudkan untuk mengetahui efektifitas instagram sebagai media promosi, untuk menarik minat banyak perusahaan dan mencari tahu manfaatnya dengan menggunakan instagram sebagai promosi. Sumber daya ini menggunakan evaluatif deskriptif. Populasi dalam sumber ini adalah pengguna instagram. Sampel dari sumber ini adalah pengikut dari Lamian Palace Restaurant di Central Park Mall. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Kesimpulannya, hasil dari penelitian ini yaitu instagram adalah media promosi yang efektif. Ini dibuktikan dari hasil rata-rata responden yang menjawab setuju dan sangat setuju dengan pertanyaan tentang instagram sebagai media promosi dan juga didukung oleh Supervisor dari Lamian Palace.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAdiatmaka, Fitri Abdillahnidn0317026902UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Instagram, Promosi, Kuliner
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 15 Sep 2020 07:12
Last Modified: 15 Sep 2020 07:12
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/102

Actions (login required)

View Item View Item