Analisis Strategi Pemasaran Dengan Model AIDA Pada Kopi Lain Hati Di Go Foo (Cabang Sumber Sari, Bandung)

Japranata, Hanady (2020) Analisis Strategi Pemasaran Dengan Model AIDA Pada Kopi Lain Hati Di Go Foo (Cabang Sumber Sari, Bandung). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160092_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160092_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160092_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160092_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160092_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160092_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160092_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160092_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160092_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160092_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160092_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (273kB)
[img] Text (Bab 3)
31160092_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (152kB)
[img] Text (Bab 4)
31160092_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (746kB)
[img] Text (Bab 5)
31160092_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
31160092_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (233kB)
[img] Text (Lampiran)
31160092_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (149kB)

Abstract

Strategi Pemasaran membuat saya tertarik dengan model AIDA. Kopi Lain Hati menarik lebih banyak perhatian saya daripada di tempat lain sehingga saya memutuskan untuk meneliti tempat ini dengan model AIDA. Penelitian saya menggunakan model kualitatif untuk mengumpulkan data. Data diperoleh dari pemilik Kopi Lain Hati dan juga dari pelanggan, baik secara langsung maupun dari ulasan di media sosial dan aplikasi GoFood. Penelitian ini membahas bagaimana pemilik Kopi Lain Hati Sumber Sari - Bandung memberikan perhatian kepada pelanggan, menarik minat pelanggan, keinginan pelanggan dan juga melakukan tindakan, juga meneliti bagaimana konsumen menanggapi perhatian yang diberikan dari pemilik Kopi Lain Hati , minat pada Kopi Lain Hati, keinginan untuk membeli, dan apa yang dilakukan konsumen ketika mereka menerima promosi dari Kopi Lain Hati. Dalam penelitian ini berharap bahwa fitur model AIDA paling efektif dan efisien yang dapat dilakukan oleh Kopi Lain Hati dalam aplikasi GoFood.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLasmana, Douwesnidn0317118602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Model AIDA, Promosi GoFood
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 24 Sep 2020 04:46
Last Modified: 24 Sep 2020 04:46
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/161

Actions (login required)

View Item View Item