Japranata, Hanady (2020) Analisis Strategi Pemasaran Dengan Model AIDA Pada Kopi Lain Hati Di Go Food (Cabang Sumber Sari, Bandung). bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
31160092_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160092_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
31160092_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
31160092_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160092_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (383kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
31160092_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
31160092_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
31160092_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
31160092_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
31160092_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (25kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
31160092_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (273kB) |
||
Text (Bab 3)
31160092_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (152kB) |
||
Text (Bab 4)
31160092_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (746kB) |
||
Text (Bab 5)
31160092_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (18kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
31160092_TA_16_DaftarPustaka.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (233kB) |
||
Text (Lampiran)
31160092_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (149kB) |
Abstract
Strategi Pemasaran membuat saya tertarik dengan model AIDA. Kopi Lain Hati menarik lebih banyak perhatian saya daripada di tempat lain sehingga saya memutuskan untuk meneliti tempat ini dengan model AIDA. Penelitian saya menggunakan model kualitatif untuk mengumpulkan data. Data diperoleh dari pemilik Kopi Lain Hati dan juga dari pelanggan, baik secara langsung maupun dari ulasan di media sosial dan aplikasi GoFood. Penelitian ini membahas bagaimana pemilik Kopi Lain Hati Sumber Sari - Bandung memberikan perhatian kepada pelanggan, menarik minat pelanggan, keinginan pelanggan dan juga melakukan tindakan, juga meneliti bagaimana konsumen menanggapi perhatian yang diberikan dari pemilik Kopi Lain Hati , minat pada Kopi Lain Hati, keinginan untuk membeli, dan apa yang dilakukan konsumen ketika mereka menerima promosi dari Kopi Lain Hati. Dalam penelitian ini berharap bahwa fitur model AIDA paling efektif dan efisien yang dapat dilakukan oleh Kopi Lain Hati dalam aplikasi GoFood.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Model AIDA, Promosi GoFood | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||
Date Deposited: | 24 Sep 2020 04:46 | ||||||||
Last Modified: | 14 Jan 2021 04:48 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/161 |
Actions (login required)
View Item |