Analisis Perencanaan Dan Implementasi Bisnis Pop Up Store: Markette

Owada, Richard (2018) Analisis Perencanaan Dan Implementasi Bisnis Pop Up Store: Markette. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Cover - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan Bebas Plagiat)
2. Pernyataan Orisinalitas dan bebas plagiat - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. Halaman Pengesahan - Proyek Akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar - Proyek Akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Halaman Pernyataan persetujuan publikasi karya ilmiah untuk kepentingan akademis - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. abstrack (Ind) - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. Daftar Isi - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar tabel - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
10. Bab 1 - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2)
11. Bab 2 - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 3)
12. Bab 3 - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 4)
13. Bab 4 - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
14. Bab 5 - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
15. Daftar Pustaka - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
16. Lampiran - proyek akhir - 11140020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (539kB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis UMKM (Usaha Mikro, kecil dan menengah) di Indonesia sangat berkambang dari waktu ke waktu dengan banyaknya ide kreatif dari anak muda. Banyak sekali komunitas bisnis yang dibangun untuk meningkatkan pebisnis muda. Dikarenakan hal tersebut penulis ingin membantu pebisnis lokal di Indonesia untuk memperbesar target pasar dengan cara membuka toko retil di kota Medan. Tujuan dari proyek akhir ini adalah untuk membuat strategi dan mengimplementasikan setiap strategi tersebut dalam toko retil “Markette” untuk membantu setiap pebisnis di Indonesia untuk memperbesar bisnisnya. Dalam proyek akhir ini, penulis menggunakan metode penelitian deskriptif untuk menganalisa proyek akhir ini. Konsep yang dibawa oleh penulis untuk toko retil ini tidak hanya berfokus untuk memperbesar bisnis bagi pebisnis muda ini akan tetapi untuk memberikan pengalaman berbelanja bagi setiap pelanggan. Pada akhirnya proyek akhir ini berjalan dengan sukses dengan tercapainya indikator performa dalam hal pendapatan penjualan dan Markette telah berhasil mambantu bisnis UMKM untuk memperbesar target pasar bisnis di kota Medan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDGultom, Jonathannidn0409048202UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDHartono, Dang Arifnidn0305098602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bisnis UMKM Pebisnis muda perkembangan bisnis bisnis retil
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 29 Sep 2020 09:55
Last Modified: 29 Sep 2020 09:55
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/204

Actions (login required)

View Item View Item