Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek, dan kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Di Jakarka

Wilson, Wilson (2019) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek, dan kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Di Jakarka. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Cover-Skripsi-11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
2. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT - SKRIPSI -11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN - SKRIPSI - 11150015.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar-Skripsi-11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI - SKRIPSI - 11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. Abstrak-Skripsi-11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. Daftar Isi-Skripsi-11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar-Skripsi-11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar Tabel-Skripsi-11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
10. Bab I-Skripsi-11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
11. Bab II-Skripsi-11150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab III-Skripsi-11150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab IV-Skripsi-11150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab V-Skripsi-11150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
15. Daftar Pustaka-Skripsi-11150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
16. Lampiran-Skripsi-11150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Smartphone Iphone merupakan salah satu merek yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dengan kualitas produk yang sudah terjamin. Faktor-faktor yang mempengaruhi masyarakat untuk membeli produk Iphone adalah harga, citra merek, serta kualitas produk dari produk tersebut. Oleh karena itu, penelitian ini ingin menguji faktor harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Iphone. Penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda (multiple regression) dengan alat SPSS versi 24. Responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang pengguna smartphone Iphone di wilayah Jakarta. Berdasarkan uji hipotesis, menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran dari penulis dalam penelitian ini adalah Iphone harus mampu mempertahankan citra merek dan terus meningkatkan kualitas produknya jika ingin menjual produknya dengan harga yang mahal.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAsgha, Banguningnidn0325068704UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDHartono, Dang Arifnidn0305098602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Price, Brand Image, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Users 11 not found.
Date Deposited: 06 Oct 2020 03:17
Last Modified: 06 Oct 2020 03:17
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/356

Actions (login required)

View Item View Item