Novic, Maria Sofia Jona (2019) Analisis Pengaruh Iklan Online, Kepercayaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Intensi Beli Minuman Kopi Fore Melalui Aplikasi Fore di DKI Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
1 COVER SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
2 SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
3 HALAMAN PENGESAHAN-SKRIPSI-11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
4 KATA PENGANTAR SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (320kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5 HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (297kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
6 ABSTRAK SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (493kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
7 DAFTAR ISI SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
8 DAFTAR GAMBAR SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (272kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
9 DAFTAR TABEL SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
10 BAB I SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (506kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
11 BAB II SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (567kB) |
||
Text (Bab 3)
12 BAB III SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (493kB) |
||
Text (Bab 4)
13 BAB IV SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (670kB) |
||
Text (Bab 5)
14 BAB V SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (433kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
15 DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (353kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
16 LAMPIRAN SKRIPSI MARIA SOFIA 11150004.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan industri makanan dan minuman diikuti dengan revolusi digital yang dapat berdampak positif pada penjualan produk secara online, sebagai contoh PT. Fore Coffee Indonesia yang mambangun aplikasi Fore untuk pemesanan nya. Fore tidak lepas dari masalah karena angka penjualan nya yang lebih rendah dibanding dengan penjualan menggunakan platform jasa ketiga. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan online terhadap intensi beli aplikasi Fore, mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap intensi beli aplikasi, dan mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan aplikasi Fore terhadap intensi beli di DKI Jakarta. Untuk menjawab tujuan penelitian dan menguji hipotesis penelitian ini, maka digunakan metode SPSS dengan 101 responden yang mengetahui aplikasi Fore dengan berdomisili di DKI Jakarta. Penelitian ini membuktikan bahwa iklan online, kepercayaan, dan persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif signifikan terhadap intensi beli. Saran dalam penelitian ini adalah untuk memperkuat berbagai faktor yang dapat mendatangkan intensi beli lebih maksimal
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | iklan online, kepercayaan, dan persepsi terhadap kemudahan penggunaan berpengaruh, intensi beli | ||||||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi) | ||||||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 06:47 | ||||||||||||
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:20 | ||||||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/397 |
Actions (login required)
View Item |