Analisis Pengaruh Atmosfir Toko dan Faktor Sosial Terhadap Emotional Response yang Berdampak Pada Keputusan Pembelian Konsumen di Toko-Toko Ritel Perlengkapan Bayi di ITC Mangga Dua

Wijaya, Karen (2020) Analisis Pengaruh Atmosfir Toko dan Faktor Sosial Terhadap Emotional Response yang Berdampak Pada Keputusan Pembelian Konsumen di Toko-Toko Ritel Perlengkapan Bayi di ITC Mangga Dua. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Cover - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
2. Surat Bebas Plagiat - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. Halaman Pengesahan - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. Abstrak - Skripsi- 11150008.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
8. Daftar Isi - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar Tabel - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
10. Daftar Gambar - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11. Bab I - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
12. Bab II - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
13. Bab III - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (977kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
14. Bab IV - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
15. Bab V - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
16. Daftar Pustaka - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
17. Lampiran - Skripsi - 11150008_watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Di Indonesia, ritel tergolong bagaikan satu diantara industri yang berkembang, tetapi kini sedang menghadapi penurunan pengunjung yang berakibat kepada penurunan penjualan. Para pelaku bisnis ritel harus mencari cara untuk menaikkan jumlah pengunjung, dimana dapat distimulasikan oleh atmosfir toko dan faktor sosial untuk menciptakan emosi positif yang berakibat kepada keputusan pembelian konsumen. Dengan demikian, penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atmosfir toko dan faktor sosial terhadap emotional response yang berdampak kepada keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini memanfaatkan SPSS sebagai alat untuk menguji hasil penelitian. Penelitian ini juga menggunakan non-probability sampling dengan responden berjumlah 120 orang yang sudah pernah berkunjung dan berbelanja di toko ritel perlengkapan bayi di ITC Mangga Dua. Uji hipotesis penelitian membuktikan bahwa atmosfir toko dan faktor sosial tidak berpengaruh dan tidak signifikan secara individu kepada emotional response, sementara emotional response berpengaruh signifikan secara individu terhadap keputusan pembelian konsumen. Sementara, atmosfir toko dan faktor sosial melalui emotional response secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDGultom, Jonathannidn0409048202UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Atmosfir Toko, Faktor Sosial, Emotional Response, Keputusan Pembelian
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 19 Oct 2020 06:48
Last Modified: 19 Oct 2020 06:48
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/399

Actions (login required)

View Item View Item