Analisis Dimensi Gaya Hidup Pengunjung Starbucks (Studi Analisis pada Gerai Starbucks di Citra Garden 6)

Suhardjo, Rafael (2021) Analisis Dimensi Gaya Hidup Pengunjung Starbucks (Studi Analisis pada Gerai Starbucks di Citra Garden 6). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11170035_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11170035_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11170035_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11170035_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11170035_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11170035_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11170035_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11170035_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11170035_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11170035_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11170035_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (167kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11170035_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (210kB)
[img] Text (Bab 3)
11170035_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (222kB)
[img] Text (Bab 4)
11170035_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text (Bab 5)
11170035_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11170035_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (137kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11170035_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (565kB)

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini adalah penurunan pertumbuhan ekonomi ini dialami oleh semua sektor, termasuk pula sektor Food & Beverage. Kedai Kopi Starbucks termasuk salah satu contoh bisnis Food and Beverage yang masih dapat bertahan di masa pandemi ini. Oleh karena ini, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi gaya hidup dari konsumen Starbucks. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif yang analisisnya menggunakan variabel independen yaitu aktivitas, minat dan opini. Variabel dependennya adalah gaya hidup. Sampel seharusnya diambil dengan metode purposive sampling, akan tetapi pada akhirnya menggunakan metode random sampling karena kondisi pandemi yang tidak memungkinkan dilaksanakannya metode purposive. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner google form yang disebarkan kepada pengunjung Starbucks Citra 6 sebanyak 103 kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Konsumen Starbucks Citra 6 berdasarkan variabel aktivitas adalah memang para peminum kopi regular. Selanjutnya, melalui variabel minat ditemukan bahwa mereka memang tertarik dengan semua produk yang dijual di Starbucks karena kualitas rasa yang ditawarkan. Adapun melalui variabel Opini, peneliti menemukan mereka sangat merekomendasikan Starbucks kepada keluarga maupun teman mereka. Secara keseluruhan, peneliti melihat bahwa para pengujung Starbucks Citra 6 adalah pelanggan yang cukup setia karena mereka sangat menyukai kopi yang dijual di Starbucks, serta senang berkunjung ke Starbucks untuk melakukan aktivitas sehari-hari mereka.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDHartono, Dang Arifnidn0305098602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Dimensi Gaya Hidup, Aktivitas, Minat, Opini
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Program Studi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 23 Sep 2021 04:08
Last Modified: 23 Sep 2021 04:08
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/515

Actions (login required)

View Item View Item