Kevin, Kevin (2020) Pengaruh Cause Related Marketing Dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Minat Pembelian Kembali Produk Duapertigaid. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
11160007_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160007_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
11160007_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
11160007_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160007_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (314kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
11160007_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
11160007_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (275kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
11160007_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
11160007_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
11160007_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
11160007_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (507kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
11160007_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (219kB) |
||
Text (Bab 3)
11160007_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (389kB) |
||
Text (Bab 4)
11160007_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (723kB) |
||
Text (Bab 5)
11160007_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
11160007_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (445kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
11160007_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (857kB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh cause related marketing dan kesadaran lingkungan terhadap minat pembelian kembali (bahan baju yang ditawarkan menggunakan bahan bambu, desain yang diberikan disukai oleh konsumen, kemasan sesuai dengan selera, hasil keseluruhan produk sesuai dengan ekspektasi, menyadarkan konsumen akan terancamnya biota-biota yang ada di Indonesia, dan adanya keinginan untuk pembelian ulang). Sampel yang ditentukan pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan masyarakat di Indonesia yang tinggal di daerah Jakarta Barat. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar secara daring melalui google forms. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil uji validitas menyatakan bahwa semua pernyataan valid. Hasil uji reliabilitas menyatakan bahwa semua pernyataan reliabel. Dalam uji asumsi klasik dilakukan uji normalitas, uji homogenitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Cause related marketing berpengaruh terhadap minat pembelian kembali. (2) Kesadaran lingkungan berpengaruh terhadap minat pembelian kembali.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Cause related marketing, Minat Pembelian Kembali, Desain, Kesadaran lingkungan | ||||||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project) | ||||||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||||||
Date Deposited: | 07 Sep 2020 09:11 | ||||||||||||
Last Modified: | 07 Sep 2020 09:11 | ||||||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/63 |
Actions (login required)
View Item |