Pengaruh Cause Related Marketing Dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Minat Pembelian Kembali Produk Duapertigaid

Kevin, Kevin (2020) Pengaruh Cause Related Marketing Dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Minat Pembelian Kembali Produk Duapertigaid. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11160007_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160007_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11160007_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11160007_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160007_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11160007_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11160007_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11160007_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11160007_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11160007_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11160007_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (507kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11160007_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (219kB)
[img] Text (Bab 3)
11160007_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (389kB)
[img] Text (Bab 4)
11160007_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB)
[img] Text (Bab 5)
11160007_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11160007_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (445kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11160007_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (857kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh cause related marketing dan kesadaran lingkungan terhadap minat pembelian kembali (bahan baju yang ditawarkan menggunakan bahan bambu, desain yang diberikan disukai oleh konsumen, kemasan sesuai dengan selera, hasil keseluruhan produk sesuai dengan ekspektasi, menyadarkan konsumen akan terancamnya biota-biota yang ada di Indonesia, dan adanya keinginan untuk pembelian ulang). Sampel yang ditentukan pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan masyarakat di Indonesia yang tinggal di daerah Jakarta Barat. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar secara daring melalui google forms. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil uji validitas menyatakan bahwa semua pernyataan valid. Hasil uji reliabilitas menyatakan bahwa semua pernyataan reliabel. Dalam uji asumsi klasik dilakukan uji normalitas, uji homogenitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Cause related marketing berpengaruh terhadap minat pembelian kembali. (2) Kesadaran lingkungan berpengaruh terhadap minat pembelian kembali.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDMariana, Christy Dwitanidn0319039203UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDTunjung, LarasatiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Cause related marketing, Minat Pembelian Kembali, Desain, Kesadaran lingkungan
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 07 Sep 2020 09:11
Last Modified: 07 Sep 2020 09:11
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/63

Actions (login required)

View Item View Item