ANALISA STRATEGI MARKETING PT. RUSAN SEJAHTERA DALAM MEMPERTAHANKAN CUSTOMER LOYALTY

Saputra, Gautama (2022) ANALISA STRATEGI MARKETING PT. RUSAN SEJAHTERA DALAM MEMPERTAHANKAN CUSTOMER LOYALTY. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180026_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180026_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180026_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180026_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11180026_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180026_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180026_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180026_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180026_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftr Lampiran)
11180026_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11180026_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11180026_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
11180026_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
11180026_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
11180026_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (122kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180026_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (157kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11180026_TA_18_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (256kB) | Request a copy

Abstract

Customer loyality atau loyalitas pelanggan adalah kepuasan pelanggan atas suatu produk atau jasa yang di produksi. pelanggan akan setia terhadap suatu produk apabila produk yang dibeli sesusai dengan kriteria dan kebutuhan yang diperlukan. Dengan loyalitas pelanggan dapat meningkatkan keuntungan bagi suatu perusahaan. Secara umum loyalitas pelanggan adalah kepuasan pelanggan terhadap suatu produk dengan continue atau terus menerus karena memiliki tingkat kepuasan yang tinggi dan pembeli cenderung akan merekomendasikan produk tersebut kepada orang lain. Dengan harapan untuk orang lain dapat merasakan kepuasan yang dirasakan saat menggunakan produk atau jasa tersebut. PT. Rusan Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspor perkebunan khususnya di arang batok atau briquette. PT. Rusan Sejahtera terus berupaya membuat strategi pemasaran agar tetap dapat mempertahankan loyalitas pelanggan. Salah strategi yang dilakukan oleh PT. Rusan Sejahtera dengan menerapkan strategi pemasaran 9P yang meliputi produk, harga, tempat, promosi, proses, kemasan, orang, bukti fisik, dan pembayaran. Dari setiap aspek 9P semuanya berhubungan bagaimana perusahaan tersebut dapat mempertahankan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingArianti, Santi PalupiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran 9P
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Achmad Qori Fadilla
Date Deposited: 20 Dec 2022 07:36
Last Modified: 20 Dec 2022 07:36
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/744

Actions (login required)

View Item View Item