Purnama, Jovan (2023) Kajian Kelancaran Berdasarkan Tingkat Pelayanan Jalur Pedestrian di Area Transit Oriented Development (TOD) Bundaran HI. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
25190003_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
25190003_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
25190003_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (405kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
25190003_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (Persetujuan Publikasi)
25190003_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
25190003_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
25190003_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
25190003_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
25190003_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
25190003_TA_10_DaftarPeta.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
25190003_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (632kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
25190003_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (265kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 3)
25190003_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (194kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4)
25190003_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (992kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 5)
25190003_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (27kB) | Request a copy |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
25190003_TA_16_DaftarPusataka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (40kB) | Preview |
Abstract
Kajian Kelancaran Pedestrian di Area Transit Oriented Development (TOD) ini dibuat atas dasar kondisi kelancaran jalur pedestrian di Area TOD Bundaran HI yang menarik perhatian penulis. Kondisi kelancaran jalur pedestrian ini sekilas tampak sangat ramai sehingga terlihat mengganggu mobilitas pedestrian yang bergerak di jalurnya. Tujuan penelitian ini adalah mengkaji tingkat pelayanan jalur pedestrian di Area TOD Bundaran HI. Penlitian ini menggunakan pendekatan metode campuran (mixed methods). Perolehan data dilakukan dengan cara survey lapangan dan diolah menggunakan analisis kuantitatif dengan menggunakan rumus perhitungan Level of Service (LOS) oleh Transportation Research Board (2000). Untuk melakukan perhitungan ini, maka dibutuhkan arus pedestrian dan ruang gerak pedestrian sehingga dapat menganalisis tingkat pelayanan jalur pedestrian di Area TOD Bundaran HI. Hasil penelitian ini adalah terdapat 20 jalur pedestrian yang memiliki ruang gerak yang memadai dan lancar bagi para pedestrian dengan tingkat pelayanan A. Terdapat juga 3 jalur dengan tingkat layanan B yang menandakan adanya beberapa hambatan atau gangguan yang mempengaruhi kelancaran pedestrian mengganggu dan menghambat pergerakan Satu jalur dengan tingkat pelayanan C, yang menunjukkan adanya beberapa keterbatasan dalam ruang gerak dan kelancaran pedestrian. Satu jalur dengan tingkat pelayanan E menunjukkan rendahnya tingkat pelayanan, terutama karena lebar jalur yang sangat terbatas dan jumlah pedestrian yang tinggi.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pedestrian, Tingkat Pelayanan, Transit Oriented Development. | ||||||||||||
Subjects: | Urban and Regional Planning | ||||||||||||
Divisions: | Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota | ||||||||||||
Depositing User: | Prasetiyo Suhendro | ||||||||||||
Date Deposited: | 14 Sep 2023 04:33 | ||||||||||||
Last Modified: | 14 Sep 2023 04:33 | ||||||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/951 |
Actions (login required)
View Item |