Kajian Kelancaran Berdasarkan Tingkat Pelayanan Jalur Pedestrian di Area Transit Oriented Development (TOD) Bundaran HI.

Purnama, Jovan (2023) Kajian Kelancaran Berdasarkan Tingkat Pelayanan Jalur Pedestrian di Area Transit Oriented Development (TOD) Bundaran HI. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
25190003_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
25190003_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
25190003_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
25190003_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
25190003_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
25190003_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
25190003_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
25190003_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
25190003_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
25190003_TA_10_DaftarPeta.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
25190003_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (632kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
25190003_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
25190003_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
25190003_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (992kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
25190003_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (27kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
25190003_TA_16_DaftarPusataka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (40kB) | Preview

Abstract

Kajian Kelancaran Pedestrian di Area Transit Oriented Development (TOD) ini dibuat atas dasar kondisi kelancaran jalur pedestrian di Area TOD Bundaran HI yang menarik perhatian penulis. Kondisi kelancaran jalur pedestrian ini sekilas tampak sangat ramai sehingga terlihat mengganggu mobilitas pedestrian yang bergerak di jalurnya. Tujuan penelitian ini adalah mengkaji tingkat pelayanan jalur pedestrian di Area TOD Bundaran HI. Penlitian ini menggunakan pendekatan metode campuran (mixed methods). Perolehan data dilakukan dengan cara survey lapangan dan diolah menggunakan analisis kuantitatif dengan menggunakan rumus perhitungan Level of Service (LOS) oleh Transportation Research Board (2000). Untuk melakukan perhitungan ini, maka dibutuhkan arus pedestrian dan ruang gerak pedestrian sehingga dapat menganalisis tingkat pelayanan jalur pedestrian di Area TOD Bundaran HI. Hasil penelitian ini adalah terdapat 20 jalur pedestrian yang memiliki ruang gerak yang memadai dan lancar bagi para pedestrian dengan tingkat pelayanan A. Terdapat juga 3 jalur dengan tingkat layanan B yang menandakan adanya beberapa hambatan atau gangguan yang mempengaruhi kelancaran pedestrian mengganggu dan menghambat pergerakan Satu jalur dengan tingkat pelayanan C, yang menunjukkan adanya beberapa keterbatasan dalam ruang gerak dan kelancaran pedestrian. Satu jalur dengan tingkat pelayanan E menunjukkan rendahnya tingkat pelayanan, terutama karena lebar jalur yang sangat terbatas dan jumlah pedestrian yang tinggi.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAditantri, Rahmatyasnidn0308108901UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDRahmi, Lela Alifahnip2521002UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pedestrian, Tingkat Pelayanan, Transit Oriented Development.
Subjects: Urban and Regional Planning
Divisions: Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 14 Sep 2023 04:33
Last Modified: 14 Sep 2023 04:33
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/951

Actions (login required)

View Item View Item