Pengaruh Ulasan Pelanggan Online Terhadap Keputusan Generasi Milenial Dalam Memesan Kamar Hotel

Natalia, Natalia (2020) Pengaruh Ulasan Pelanggan Online Terhadap Keputusan Generasi Milenial Dalam Memesan Kamar Hotel. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160054_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160054_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
NATALIA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160054_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160054_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160054_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160054_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160054_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160054_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160054_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160054_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160054_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160054_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160054_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160054_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160054_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160054_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dengan adanya perkembangan teknologi yang pesat, generasi milenial diberikan kemudahan dalam mengakses informasi-informasi yang diperlukan, salah satu contohnya saat ingin memesan kamar hotel secara online. Sebelum melakukan pemesanan online, generasi milenial akan mencari tahu informasi tentang hotel tersebut. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dan faktor apa saja dari ulasan pelanggan online yang mempengaruhi keputusan generasi milenial dalam memesan kamar hotel. Penelitian ini menggunakan metode analisis konfirmatori dari analisis faktor dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data sampel penelitian yang berjumlah 118 responden menggunakan kuesioner dalam bentuk Google Form. Sehingga, diperoleh hasil penelitian bahwa ulasan pelanggan online mempengaruhi keputusan pembelian generasi milenial dalam memesan kamar secara online sebesar 80,46% dengan 4 faktor yang meliputi faktor kepercayaan, informasi dari ulasan pelanggan online, pengalaman orang lain, dan pengalaman pribadi. Sedangkan, sisanya 19,54% disebabkan oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDRachmat, Timotius Agusnidn0314036702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Ulasan Pelanggan Online, Pemesanan Online, Keputusan Pembelian, Generasi Milenial
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 15 Sep 2020 07:12
Last Modified: 15 Sep 2020 07:12
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/98

Actions (login required)

View Item View Item