Analisis Efektivitas Beauty Vlogger Acara Jakarta Fashion Week 2020

Gunawan, Dimy Alyssa (2020) Analisis Efektivitas Beauty Vlogger Acara Jakarta Fashion Week 2020. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160030_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160030_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
DIMY ALYSSA GUNAWAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160030_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160030_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160030_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160030_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160030_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160030_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160030_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160030_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160030_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160030_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160030_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160030_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160030_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160030_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (511kB) | Preview

Abstract

Penggunaan Media Sosial di dunia tidak terkendali; terus meningkat setiap hari. Orang yang menggunakan media sosial bisa memberi pengaruh kepada orang lain sesuai dengan konten postingan di dunia online. Mereka adalah Beauty Vloggers atau Influencer. Di era ini, vloggers kecantikan memengaruhi perspektif pelanggan kecantikan atau merek fesyen. Mereka cenderung lebih percaya pada apa komentar blogger favorit mereka dalam segala aspek sesuai dengan minat mereka, seperti, acara, produk, dan pertunjukan. Studi ini menganalisis efektivitas vloggers kecantikan untuk Jakarta Fashion Week 2020, yang diselenggarakan oleh GCM dan Women's Magazine Dewi, dan Lifestyle Magazine Pesona. Jakarta Fashion Week pertama kali diadakan pada tahun 2008 dan telah menjadi sumber mode di Indonesia. Tesis ini menggunakan metode deskriptif - kualitatif dengan data primer diperoleh dari proses wawancara dan data sekunder dikumpulkan dari pengamatan di lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas vloggers kecantikan tinggi menurut data, yang diambil oleh wawancara dari beberapa kandidat yang terkait dengan bidang itu.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPalupi, Santinidn0025106201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Acara Spesial, Vlogger Kecantikan, Efektivitas
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 18 Sep 2020 00:41
Last Modified: 18 Sep 2020 00:41
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/122

Actions (login required)

View Item View Item