Analisis Efektivitas Media Sosial Dalam Pengenalan Makanan Nusantara Menurut Persepsi Milenial

Hernando, Jovan (2020) Analisis Efektivitas Media Sosial Dalam Pengenalan Makanan Nusantara Menurut Persepsi Milenial. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160015_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160015_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160015_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar Halaman)
31160015_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160015_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160015_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160015_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160015_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160015_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160015_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (500kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160015_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (334kB)
[img] Text (Bab 3)
31160015_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (511kB)
[img] Text (Bab 4)
31160015_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
31160015_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (200kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160015_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (423kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160015_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB)

Abstract

Indonesia telah dikenal dunia karena wisata kulinernya. Promosi makanan Nusantara harus terus dilakukan agar Indonesia dapat dikenal sebagai negara yang memiliki wisata kuliner terbaik di dunia. Promosi dapat dilakukan melalui media sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Oleh karena itu, penilaian efektivitas media sosial pada pengenalan makanan Nusantara merupakan masalah yang perlu dilakukan penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk memahami dalam memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook secara efektif sehingga dapat mempercepat dan mempopulerkan makanan Nusantara secara luas, baik secara nasional maupun internasional. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian ini adalah penggunaan media sosial yang efektif dalam memperkenalkan makanan Indonesia yang merupakan Instagram yang menunjukkan bahwa banyak fitur foto, eksplorasi, hashtag, komentar dan sebagainya dukungan untuk membuat pengantar makanan Nusantara sehingga dapat menyebabkan rasa penasaran pada seseorang untuk lebih mengenal makanan nusantara secara mudah dan dapat menyebarkan secara luas kepada semua orang

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAdiatmaka, Fitri Abdillahnidn0317026902UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kuliner, Makanan Nusantara, Media Sosial
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 22 Sep 2020 09:52
Last Modified: 22 Sep 2020 09:52
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/144

Actions (login required)

View Item View Item