Pengaruh Instagram Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran KLEAN BOWL

Evan, Andre (2020) Pengaruh Instagram Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran KLEAN BOWL. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160073_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160073_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160073_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160073_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160073_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160073_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160073_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160073_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (131kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160073_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (520kB)
[img] Text (Bab 3)
31160073_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (383kB)
[img] Text (Bab 4)
31160073_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
31160073_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (117kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160073_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (137kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160073_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (138kB)

Abstract

Penelitan di tugas akhir yang berjudul “PENGARUH INSTAGRAM MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RESTORAN KLEAN BOWL” bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden mengenai sosial media marketing yang dilakukan oleh Restoran Klean Bowl dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Instagram terhadap minat beli konsumen di Restoran Klean Bowl. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik analisis kuantitatif korelasional melalui metode survey dengan pembagian kuesioner melalui google form. Dengan maraknya penggunaan sosial media di Indonesia, media sosial kini tidak hanya digunakan untuk mengunggah foto atau pengalaman pribadi penggunanya, banyak bisnis di Indonesia pun mulai menggunakan media sosial sebagai sarana untuk memasarkan produk ataupun jasa mereka, salah satu platform yang paling banyak digunakan adalah melalui media sosial instagram karena merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini.Hal ini mendorong peneliti untuk melakukan penelitian mengenai Pengaruh Instagram Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran Klean Bowl. Berdasarkan hasil analisis yang sudah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa: (1) Instagram Marketing memberikan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen di Restoran Klean Bowl. (2) Diantara dua fitur Instagram marketing yang sering digunakan oleh pihak Restoran Klean Bowl, diketahui bahwa fitur Paid Promote kepada Influencer sedikit lebih dianggap menarik dibandingkan dengan fitur Instagram Ads, hal ini dibuktikan dengan jawaban “sangat setuju” pada pernyataan “ Kata kunci: Instagram marketing, promosi, efektifitas sosial media marketing. Nama : Andre Evan Program Studi : Bisnis Perhotelan influencer yang digunakan oleh Klean Bowl, saya merasa tertarik untuk mencoba produk makanannya.” Mendapatkan jawaban yang lebih banyak dibandingkan dengan pernyataan “Melalui fitur instagram ads yang digunakan oleh Klean Melalui fitur Paid promote kepada Bowl, saya merasa tertarik untuk mencoba produk makanannya”.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAdiatmaka, Fitri Abdillahnidn0317026902UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Instagram marketing, promosi, efektifitas sosial media marketing.
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 24 Sep 2020 04:46
Last Modified: 24 Sep 2020 04:46
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item View Item