Evan, Andre (2020) Pengaruh Instagram Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran KLEAN BOWL. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
31160073_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160073_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
31160073_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
31160073_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (208kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160073_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
31160073_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
31160073_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
31160073_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (131kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
31160073_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (520kB) |
||
Text (Bab 3)
31160073_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (383kB) |
||
Text (Bab 4)
31160073_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
Text (Bab 5)
31160073_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (117kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
31160073_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (137kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
31160073_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (138kB) |
Abstract
Penelitan di tugas akhir yang berjudul “PENGARUH INSTAGRAM MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RESTORAN KLEAN BOWL” bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden mengenai sosial media marketing yang dilakukan oleh Restoran Klean Bowl dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Instagram terhadap minat beli konsumen di Restoran Klean Bowl. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik analisis kuantitatif korelasional melalui metode survey dengan pembagian kuesioner melalui google form. Dengan maraknya penggunaan sosial media di Indonesia, media sosial kini tidak hanya digunakan untuk mengunggah foto atau pengalaman pribadi penggunanya, banyak bisnis di Indonesia pun mulai menggunakan media sosial sebagai sarana untuk memasarkan produk ataupun jasa mereka, salah satu platform yang paling banyak digunakan adalah melalui media sosial instagram karena merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini.Hal ini mendorong peneliti untuk melakukan penelitian mengenai Pengaruh Instagram Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran Klean Bowl. Berdasarkan hasil analisis yang sudah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa: (1) Instagram Marketing memberikan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen di Restoran Klean Bowl. (2) Diantara dua fitur Instagram marketing yang sering digunakan oleh pihak Restoran Klean Bowl, diketahui bahwa fitur Paid Promote kepada Influencer sedikit lebih dianggap menarik dibandingkan dengan fitur Instagram Ads, hal ini dibuktikan dengan jawaban “sangat setuju” pada pernyataan “ Kata kunci: Instagram marketing, promosi, efektifitas sosial media marketing. Nama : Andre Evan Program Studi : Bisnis Perhotelan influencer yang digunakan oleh Klean Bowl, saya merasa tertarik untuk mencoba produk makanannya.” Mendapatkan jawaban yang lebih banyak dibandingkan dengan pernyataan “Melalui fitur instagram ads yang digunakan oleh Klean Melalui fitur Paid promote kepada Bowl, saya merasa tertarik untuk mencoba produk makanannya”.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Instagram marketing, promosi, efektifitas sosial media marketing. | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||
Date Deposited: | 24 Sep 2020 04:46 | ||||||||
Last Modified: | 24 Sep 2020 04:46 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/160 |
Actions (login required)
View Item |