Analisa Musim Liburan Pada Segmentasi Pasar Di Sofitel Bali Nusa Dua

Agnes, Sabrina (2019) Analisa Musim Liburan Pada Segmentasi Pasar Di Sofitel Bali Nusa Dua. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Cover-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. Surat Bebas Plagiat-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. Halaman Pengesahan-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Halaman pernyataan persetujuan publikasi-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. Abstrak-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. Daftar Isi-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Grafik)
10. Daftar Grafik-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11. Daftar Lampiran-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
12. Bab I-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (85kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
13. Bab II-Tugas Akhir-31150035.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB)
[img] Text (BAB 3)
14. Bab III-Tugas Akhir-31150035.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB)
[img] Other (BAB 4)
15. Bab IV-Tugas Akhir-31150035.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
16. Bab V-Tugas Akhir-31150035.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (62kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
17. Daftar Pustaka-Tugas Akhir-31150035.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18. Lampiran-Tugas Akhir-31150035.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (320kB)

Abstract

Studi ini menganalisis musim liburan terhadap segmentasi pasar, berdasarkan da-ta yang dikumpulkan di Sofitel Bali Nusa Dua. Penelitian ini bertujuan untuk men-gidentifikasi dan mendiskusikan perbedaan utama mengenai profil tujuan menginap dan kewarganegaraan yang berkunjung ke hotel di musim tinggi, sedang, dan ren-dah. Hasil memungkinkan diskusi implikasi pada manajemen tujuan dan pemasaran. Lebih khusus lagi, pemahaman tentang perbedaan-perbedaan ini, mempertim-bangkan sumber daya yang ada, kendala, dan potensi tujuan, akan membantu mengembangkan strategi menghasilkan diversifikasi permintaan, menciptakan kon-disi untuk menarik, memuaskan, dan mungkin memastikan kesetiaan dari tamu yang datang. Artinya, hasil yang dibahas di sini harus membantu secara strategis mengel-ola permintaan yang menghasilkan pengembangan hotel(Kastenholz, 2004).

Item Type: Thesis (bachelor)
Uncontrolled Keywords: MUSIM LIBURAN SEGMENTASI PASAR TARGET PASAR TINGKAT HUNIAN
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 06:28
Last Modified: 05 Oct 2020 06:28
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/336

Actions (login required)

View Item View Item