Analisis Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen di Shangri-la Hotel, Jakarta

Cuaca, Agnes Giovany (2019) Analisis Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen di Shangri-la Hotel, Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. COVER - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. SURAT BEBAS PLAGIAT - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. ABSTRAK - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. DAFTAR TABEL - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
10. BAB I - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (626kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (510kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (500kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (184kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
15. DAFTAR PUSTAKA - TUGAS AKHIR - 31150050.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (418kB) | Preview

Abstract

Strategi Promosi merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan dalam meningkatkan penjualan, meningkatan konsumen, menarik perhatian konsumen sehingga dapat menjadi konsumen yang loyal dan lain sebagainya. Namun, dalam menentukan dan melakukan strategi-strategi promosi memerlukan bauran promosi sebagai alat bagi konsumen agar strategi promosi yang dilaksanakan menjadi sukses. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi promosi terhadap loyalitas konsumen di Shangri-La Hotel Jakarta. Seperti yang diketahui, saat ini daya tarik wisatawan sudah semakin meningkat, namun tingkat hunian kamar semakin menurun. Dengan ada nya strategi promosi diharapkan mampu untuk meningkatkan loyalitas konsumen di Shangri-La Hotel Jakarta. Dari hasil penelitian dengan menggunakan metode penyebaran kuesioner dan metode analisis data mengunakan software SPSS menutujukkan bahwa strategi promosi secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Nilai koefisien determinasi diperoleh signifikan, hubungan antara publisitas terhadap loyalitas konsumen adalah variable yang paling signifikan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAdiatmaka, Fitri Abdillahnidn0317026902UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: strategi promosi loyalitas konsumen pengaruh strategi promosi terhadap loyalitas konsumen
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 08:19
Last Modified: 05 Oct 2020 08:19
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/339

Actions (login required)

View Item View Item