Pengaruh Bentuk Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Business Digital Platform: Implementasi Teori Robinette dan Brand

Gosama, Adrian Hartanto (2021) Pengaruh Bentuk Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Business Digital Platform: Implementasi Teori Robinette dan Brand. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11170029_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11170029_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11170029_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11170029_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11170029_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11170029_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11170029_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11170029_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (560kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11170029_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11170029_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11170029_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11170029_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11170029_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11170029_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11170029_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11170029_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11170029_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Hasil penelitian terdahulu menunjukan adanya beberapa hal yang harus dilihat dimana mengapa pengalaman pelanggan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada suatu produk. Namun kaitan antara pengalaman pelanggan dengan pengambilan keputusan pembelian pada bisnis digital platform belum banyak diungkap. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan seberapa pentingnya pengalaman pelanggan yang mereka peroleh pada saat melakukan keputusan pembelian suatu produk pada bisnis digital platform tersebut. Hal ini akan berhubungan dengan bentuk faktor-faktor pengalaman pelanggan menurut implementasi teori Robinette dan Brand. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data melalui pertanyaan pada kuesioner online terhadap 100 responden. Data diolah menggunakan skala likert dan dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian pun menunjukkan bahwa ada pengaruh yang kuat antara pengalaman pelanggan dan keputusan membeli pada bisnis digital platform. Saran untuk penelitian dimasa mendatang perlu dilakukan riset lebih mendalam mengenai pengaruh faktor dari kelima dimensi sense dengan faktor bentuk robinette dan brand beserta keputusan pembelian sehingga dapat menemukan/menghasilkan suatu hasil analisis lengkap dan mendalam tentang pengaruh pengalaman pelanggan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPriyanto, Sony Herunidn614096601UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bisnis Digital Platform, Keputusan membeli, Pengalaman Pelanggan, Teori Robinete dan Brand
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 16 Sep 2021 07:25
Last Modified: 16 Sep 2021 07:25
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/499

Actions (login required)

View Item View Item