Carissa, Carissa (2020) Analisis Kualitas E-Service Go-food untuk Keberlanjutan Usaha Makanan dan Minuman: Studi Kasus Mitra Go-Food Jakarta dan BSD Serpong. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
11160026_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (16kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160026_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
11160026_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
11160026_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (327kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160026_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (227kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
11160026_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
11160026_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
11160026_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
11160026_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (15kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
11160026_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (52kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
11160026_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (86kB) |
||
Text (Bab 3)
11160026_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (290kB) |
||
Text (Bab 4)
11160026_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (503kB) |
||
Text (Bab 5)
11160026_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (23kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
11160026_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (281kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
11160026_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (939kB) |
Abstract
Perkembangan pemanfaatan teknologi semakin pesat kian harinya, dan berdampak pada sektor kebutuhan manusia dimana yaitu makanan. Pengusaha makanan atau pangan kian hari makin bertambah seiring dengan perkembangan teknologi yang ada. Terutama dengan hadirnya GOJEK yang menyediakan layanan pesan antar makanan yang disebut dengan Go-Food, sangat membantu bagi pengusaha makanan kelas kecil menengah yang tidak memiliki jasa antar makanan serta juga membantu masyarakat yang tidak mau mengantri untuk membeli makanannya. Hal ini menjadi tren baru yang diciptakan oleh GOJEK, dengan adanya tren baru ini menunjukkan perubahan pola perilaku yang ditunjukkan oleh masyarakat. Penelitian ini meneliti mengenai apakah kehadiran SuperApps transportasi online mempengaruhi kualitas E-Service yang disediakan oleh GOJEK sehingga mempengaruhi kepuasan partner Go-Food yang nantinya akan menghasilkan kebutuhan dari konsumen akan SuperApps. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yaitu dengan cara mengumpulkan data melalui wawancara terstruktur kepada partner Go-Food.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | SuperApps, E-Service Quality, Customer Feedback, Kepuasan Konsumen, Kebutuhan Konsumen, GOJEK, Go-Food. | ||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi) | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||
Date Deposited: | 07 Sep 2020 09:11 | ||||||||
Last Modified: | 07 Sep 2020 09:11 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/60 |
Actions (login required)
View Item |