Analisis Kualitas E-Service Go-food untuk Keberlanjutan Usaha Makanan dan Minuman: Studi Kasus Mitra Go-Food Jakarta dan BSD Serpong

Carissa, Carissa (2020) Analisis Kualitas E-Service Go-food untuk Keberlanjutan Usaha Makanan dan Minuman: Studi Kasus Mitra Go-Food Jakarta dan BSD Serpong. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11160026_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160026_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11160026_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11160026_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160026_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11160026_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11160026_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11160026_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11160026_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11160026_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (52kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11160026_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (86kB)
[img] Text (Bab 3)
11160026_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (290kB)
[img] Text (Bab 4)
11160026_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (503kB)
[img] Text (Bab 5)
11160026_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11160026_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (281kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11160026_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB)

Abstract

Perkembangan pemanfaatan teknologi semakin pesat kian harinya, dan berdampak pada sektor kebutuhan manusia dimana yaitu makanan. Pengusaha makanan atau pangan kian hari makin bertambah seiring dengan perkembangan teknologi yang ada. Terutama dengan hadirnya GOJEK yang menyediakan layanan pesan antar makanan yang disebut dengan Go-Food, sangat membantu bagi pengusaha makanan kelas kecil menengah yang tidak memiliki jasa antar makanan serta juga membantu masyarakat yang tidak mau mengantri untuk membeli makanannya. Hal ini menjadi tren baru yang diciptakan oleh GOJEK, dengan adanya tren baru ini menunjukkan perubahan pola perilaku yang ditunjukkan oleh masyarakat. Penelitian ini meneliti mengenai apakah kehadiran SuperApps transportasi online mempengaruhi kualitas E-Service yang disediakan oleh GOJEK sehingga mempengaruhi kepuasan partner Go-Food yang nantinya akan menghasilkan kebutuhan dari konsumen akan SuperApps. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yaitu dengan cara mengumpulkan data melalui wawancara terstruktur kepada partner Go-Food.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDArdani, Edvi Gracianidn0308057203UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SuperApps, E-Service Quality, Customer Feedback, Kepuasan Konsumen, Kebutuhan Konsumen, GOJEK, Go-Food.
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 07 Sep 2020 09:11
Last Modified: 07 Sep 2020 09:11
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/60

Actions (login required)

View Item View Item