Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Mentai Eat Lovah

Yasmine, Elyza Nur Ina (2020) Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Mentai Eat Lovah. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160064_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160064_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160064_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160064_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160064_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160064_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160064_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160064_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160064_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160064_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160064_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160064_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160064_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160064_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160064_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160064_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160064_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (499kB) | Preview

Abstract

Memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dapat digunakan sebagai acuan bagi para praktisi dalam mengambil langkah-langkah keputusan untuk menentukan strategi pemasaran guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Sumber data ini menggunakan Kuesioner (Data Primer) dan Jurnal, buku dan internet (Data Sekunder). Populasi dalam penelitian ini para pelanggan Mentai Eat Lovah. Ukuran sampel penelitian yang diambil sebanyak 142 orang ditentukan dengan Raosoft Kalkulator Ukuran Sampel, selanjutnya sampel ditentukan dengan teknik Probality Sampling. Sampling dengan pendekatan Teknik Cluster Random Sampling yaitu pengambilan sampel acak dari berdasarkan daerah tertentu. Dalam penelitian analisis data menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian diketahui bahwa: (1) Kepuasan pelanggan Eat Lovah dikarenakan oleh kualitas produk makanannya dan kesesuaian harga 49,592% . (2) Kepuasan pelanggan dikarenakan oleh kepuasan pada kualitas produk 7,315%. (3) Kepuasan pelanggan dikarenakan oleh faktor panca indra 5,426%. (4) Kepuasan pelanggan dikarenakan oleh faktor kualitas layanan 4,757%. Dan (5) Kepuasan pelanggan dikarenakan oleh faktor tampilan 3,980%. Kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif (71,070%) terhadap kepuasan pada pelanggan Mentai Eat Lovah

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDRachmat, Timotius Agusnidn0314036702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga.
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 15 Sep 2020 07:12
Last Modified: 15 Sep 2020 07:12
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/95

Actions (login required)

View Item View Item