Efektifitas Media Instagram untuk Promosi KUY! Kafe

Christie, Eveline Anggreani (2020) Efektifitas Media Instagram untuk Promosi KUY! Kafe. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1 31160048_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
2 31160048_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
EVELINE ANGGREANI CHRISTIE.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4 31160048_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6 31160048_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7 31160048_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8 31160048_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9 31160048_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
10 31160048_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11 31160048_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
12 31160048_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
13 31160048_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
14 31160048_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
15 31160048_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
16 31160048_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
17 31160048_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi di era globalisasi berkembang pesat. Ini bisa dilihat dari kehidupan orang-orang yang bergantung pada teknologi seperti internet. Platform internet sebagai sarana komunikasi untuk individu dengan komunitas dengan cepat disebut media sosial. Ada sangat banyak pengguna media sosial di Indonesia apalagi Instagram. Awalnya penggunaan media sosial hanya sebagai sarana komunikasi dan pertukaran informasi di dunia maya. Namun seiring berjalannya waktu, banyak media sosial beralih fungsi untuk pemasaran dan promosi bisnis. Salah satu bisnis yang dipromosikan secara luas di Instagram adalah bisnis makanan dan minuman. Tetapi apakah media sosial Instagram efektif dalam mempromosikan industri makanan dan minuman belum diketahui. Sehingga dalam penelitian ini, peneliti melakukan penelitian tentang efektivitas media Instagram untuk promosi kafe. Penelitian ini diharapkan dapat mengetahui efektifitas Instagram sebagai media promosi bagi kafe yang diteliti dengan menggunakan AIDA sebagai komponen pedoman pembuatan dan gambaran dalam membuat pertanyaan dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dari penyebaran kuesioner dan wawancara dengan kafe untuk diselidiki. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa media sosial, terutama Instagram adalah media yang efektif dalam mempromosikan bisnis, terutama yang bergerak dalam makanan dan minuman.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAdiatmaka, Fitri Abdillahnidn0317026902UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kafe, Media Sosial, Efektifitas, Promosi, Instagram
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 15 Sep 2020 07:12
Last Modified: 15 Sep 2020 07:12
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/101

Actions (login required)

View Item View Item