Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Beli Masakan Padang di Kalangan Milenial (Studi Kasus Jakarta dan Bekasi)

Adrianus, Zalicha Azizashany (2020) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Beli Masakan Padang di Kalangan Milenial (Studi Kasus Jakarta dan Bekasi). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160058_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160058_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160058_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160058_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (646kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160058_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (660kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160058_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160058_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160058_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (646kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160058_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160058_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (646kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160058_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160058_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (757kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160058_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160058_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (940kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160058_TA_15_BAB5.pdf

Download (718kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160058_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160058_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap minat beli masakan padang dikalangan Milenial. Dalam penelitian ini penulis menggunakan 2 jenis variabel diantaranya adalah variabel X (maketing mix menggunakan teori Philip Kotler dan Kevin Lanc Keller, 2008) dan variabel Y (minat beli menggunakan teori Lucas & Britt, 2012) jenis penelitian yang sudah dijalani ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan cara menyebar kuesioner melalui Google Form, lalu hasil data akan di analisis menggunakan SPSS. berdasarkan hasil dari penelitian yang sudah di lakukan menunjukkan bahwa berdasarkan data yang didapat faktor yang berpengaruh paling besar yaitu faktor ketertariakan pelanggan milenial ditentukan oleh physical, proses, people, lalu faktor yang terlemah iyalah faktor tempat mempengaruhi keyakinan pelanggan milenial untuk memutukan membeli. Dari adanya faktor terlemah tersebut peneliti menyarankan agar para pembuka usaha khususnya rumah makan Padang selaku penyedia masakan Padang bisa meningkatkan cara meyakini konsumen agar tertarik untuk membeli dengan cara memperbanyak cabang rumah makan Padang agar lebih mudah lagi untuk dijangkau karena berasal dari variabel yang ada dikatakan bahwa lokasi rumah makan Padang selaku penyedia masakan Padang masih kurang strategis untuk meyakini keinginan kaum milenial agar dapat memebli masakan Padang. Diharapkan penelitian ini bisa bermanfaat sebagai para praktisi dalam mengambil langkah langkah keputusan untuk menentukan strategi pemasaran guna mengetahui pengaruh marketing mix terhadap minat beli

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDRachmat, Timotius Agusnidn0314036702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Minat Beli
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 16 Sep 2020 07:30
Last Modified: 16 Sep 2020 07:30
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/108

Actions (login required)

View Item View Item